PEDULI VIRUS CORONA

Fraksi Gerindra DPRD Kuansing Salurkan 900 Masker dan 50 APD di Kuansing

Kuantan Singingi | Rabu, 15 April 2020 - 15:21 WIB

Fraksi Gerindra DPRD Kuansing Salurkan 900 Masker dan 50 APD di Kuansing
Wakil Ketua II DPRD Kuansing yang juga Ketua DPC Gerindra Kuansing Juprizal didampingi Ketua Fraksi Gerindra Gusmir Indrako (kiri) dan anggota menyalurkan APD dan masker kapada Puskesmas Lubuk Jambi, Kuantan Mudik, Selasa (14/4/2020). FOTO: JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Wabah virus Corona yang tak kunjung mereda. Karenanya, Fraksi Gerindra DPRD Kuansing menyalurkan sebanyak 900 masker kepada masyarakat. Dan 50 alat pelindung diri (APD) kepada para petugas medis yang ada di sejumlah kecamatan.

Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal SE MSi yang juga Ketua DPC Gerindra Kuansing menyalurkannya secara langsung, Selasa (14/4/2020) kemarin, bersama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing Gusmir Indrako didampingi sejumlah anggota fraksi partai besutan Prabowo Subianto itu.


"Kita menyalurkannya langsung kepada masyarakat dan sejumlah puskesmas yang ada di masyarakat," ujar Juprizal kepada Riau Pos usai penyaluran bantuan tersebut.

Masker dan APD itu disalurkan di sejumlah puskesmas, seperti di Puskesmas Sukaraja dan Bumi Mulya di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD). Dan juga disalurkan ke Puskesmas Sungai Sirih dan Muara Lembu Singingi.

Selanjutnya, APD dan masker juga dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Kuantan Tengah. Terakhir, juga disalurkan untuk Puskesmas Lubuk Jambi dan Lubuk Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik.

"Dengan bantuan ini, kami berharap bisa membantu masyarakat ditengah mengantisipasi peredaran virus Corona," kata Ketua Fraksi Gerindra Gusmir Indrako, di tempat terpisah.

Gusmir mengingatkan masyarakat tidak panik dengan ancaman virus ini. Dan diharapkannya, semua pihak berdoa agar wabah ini cepat hilang agar semuanya bisa normal seperti semula.

"Mudah-mudahan virus ini cepat hilang. Saatnya kita waspada dan mawas diri agar terhindar dari virus yang membahayakan ini. Semoga masker dan APD ini bermanfaat," diingatkannya.

 

Laporan Juprison

Editor: Deslina




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com