KUANSING

Tambahan Pasien Positif 2, Sembuh 5 orang

Kuantan Singingi | Kamis, 16 September 2021 - 10:22 WIB

Tambahan Pasien Positif 2, Sembuh 5 orang
AMELIA NASRIN (ISTIMEWA)

KUANSING (RIAUPOS.CO) - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kuansing terus menurun. Dari data terbaru gugus tugas Kuansing menyebutkan bahwa, data perhari Rabu (15/9) terdapat penambahan pasien positif sebanyak 2 orang.

Menurut salah seorang juru bicara penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Kuansing, dr Amelia Nasrin kepada media, Rabu (15/9) menyebutkan selain penambahan pasien positif, juga terdapat tambahan pasien yang dinyatakan sembuh.


"Iya. Tambahan 2 pasien positif tersebut berasal dari Kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Pangean. Sedangkan 5 pasien yang dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Kuantan Tengah, Singingi Hilir dan Kecamatan Kuantan Hilir," kata Amelia.

Amelia membeberkan, total kasus Covid-19 Kabupaten Kuansing saat ini adalah 5.534, dengan rincian, isolasi mandiri sebanyak 48 orang, dirawat di rumah sakit 8 orang, sembuh 5.317 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 161.

"Kami kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Prokes saat berada di luar rumah. Kita berharap, dalam waktu dekat Kuansing bisa terbebas dari kasus Covid-19," kata Amelia.(adv)

Bank BJB


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com