Kuansing FM Bisa Diakses di Luar Daerah

Kuantan Singingi | Jumat, 16 September 2022 - 10:37 WIB

KUANTAN SINGINGI (RIAUPOS.CO) - Dalam meningkat pelayanan kepada masyarakat Kuansing yang berada di luar daerah, Pemerintah Kabupaten Kuansing melalui dinas Kominfoss telah membuat terobosan dengan membuat portal.

Seperti yang disampaikan Plt Kadis Kominfoss Kuansing, Ir Samsir Alam MM kepada Riau Pos, Kamis (15/9) menyebutkan, jangkauan LPPL Kuansing FM sudah sampai ke pelosok desa di Kuansing.


"Kalau untuk wilayah Kuansing, Radio Kuansing FM sudah bisa diakses. Nah, bagi warga Kuansing yang berada di luar Kuansing, silakan buka Portal Kuansing," beber Samsir Alam.

LPPL Kuansing FM, kata Samsir, terus berbenah mengikuti perkembangan zaman, apalagi saat ini semua sudah digitalisasi. Maka Kuansing FM juga sudah memiliki portal digital yang bisa di akses di play store, sehingga Kunsing FM bisa didengar dimana saja.

Lebih lanjut, kata Samsir Alam, Radio Kuansing FM sudah bekerja sama dengan RRI Pekanbaru. Sehingga, berita aktual dari Kabupaten Kuantan Singingi semakin luas didengar oleh masyarakat Riau.(adv)








BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com