Sempat Naik, Dukungan Mursini Dibayangi Fahdiansyah

Kuantan Singingi | Selasa, 17 Maret 2020 - 10:47 WIB

Sempat Naik, Dukungan Mursini Dibayangi Fahdiansyah

KUANSING (RIAUPOS.CO) -- Dukungan terhadap bakal calon bupati Kabupaten Kuansing Mursini, pada polling aspirasi pembaca Riau Pos sebelumnya sempat menguat. Berdasarkan penghitungan Senin (16/3), dukungan terhadap Bupati Kuansing itu mengalami penyusutan signifikan. Dari 11,54 persen menjadi 8,19 persen. Saat ini ia berada di peringkat tiga.


Angka tersebut menjadikan posisinya semakin dibayangi Fahdiansyah yang berada di peringkat keempat. Adapun total dukungan Fahdiansyah saat ini berjumlah 7,78 persen.

Sementara untuk posisi pertama masih ditempati H Halim. Politisi PDI Perjuangan itu kokoh di puncak sejak awal polling. Saat ini, pria yang menjawab wakil bupati Kuansing itu memperoleh lebih dari separuh total dukungan. Yakni sebesar 51,80 persen.

Di posisi kedua, ada nama Ketua DPRD Kuansing Andi Putra. Politisi Golkar itu memperoleh dukungan 25,92 persen. "Setelah berhasil menyalip Suhardiman dan Fahdiansyah kini dukungan Mursini menyusut. Bahkan semakin dibayangi Fahdiansyah dengan selisih cukup tipis," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, kemaren.

Posisi terakhir ditempati Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 Suhardiman Amby. Pria bergelar Datuk Panglimo Dalam itu kini berada di peringkat akhir dengam mendulang total dukungan 6,32 persen.(nda)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com