KUANSING

Meski Kasus Menurun, Masyarakat Jangan Abai

Kuantan Singingi | Jumat, 17 September 2021 - 14:38 WIB

Meski Kasus Menurun, Masyarakat Jangan Abai
AGUSMANDAR (ISTIMEWA)

Kuantan Singingi (RIAUPOS.CO) - Kasus Covid-19 di Kabupaten Kuansing terus mengalami penurunan. Hal itu terlihat dari data yamg disampaikan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kuansing setiap hari. Dari data tersebut, rata-rata penambahan setiap hari berkisar antara 2 hingga 4 penambahan kasus pasien positif.

Meski demikian, salah seorang juru bicara penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuansing Agusmandar kepada Riau Pos, Kamis (16/9) mengatakan,  masyarakat harus tetap mengacu kepada prokes.


"Jangan abai. Saat ini Kuansing memang terjadi penuruan kasus Covid-19. Justeru karena itu kita harus lebih perketat lagi aturan Prokes untuk diri sendiri. Kita ingin Kuansing ini kembali normal. Sehingga aktivitas berjalan lancar,” kata Agusmandar. Agusmandar kembali mengingatkan kepada masyarakat supaya memastikan diri sendiri aman dari penyebaran Covid-19. Caraya, beber Agusmadar, gunakan masker apabila di luar rumah, selalu mencuci tangan dan hindari keramaian. "Masyarakat kita sering lupa saat berada di pasar-pasar tradisional. Kami masih menemukan, baik pembeli maupun penjual yang tidak menggunakan masker. Padahal, pasar merupakan tempat yang paling tinggi tingkat penyebarannya,"kata Agusmandar.(adv)
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com