PANDEMI COVID-19

Ikatan Pemuda Kuantan Mudik Lama Bagikan 5.000 Masker di Pasar

Kuantan Singingi | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 15:02 WIB

Ikatan Pemuda Kuantan Mudik Lama Bagikan 5.000 Masker di Pasar
Anggota polisi dan TNI membantu warga memasang masker setelah pulang dari pasar di Lubuk Ambacang, Sabtu (17/10/2020). (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kuansing, Ikatan Pemuda Pemudi Kecamatan Kuantan Mudik lama membagikan sebanyak 5.000 masker di Pasar Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Sabtu (17/10/2020).

Pembagian masker tersebut adalah agenda rutin Ikatan Pemuda Kuantan Mudik lama yang terdiri dari empat kecamatan, masing-masing Kecamatan Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Kecamatan Gunung Toar.


Menurut Ketua Dewan Pembina Ikatan Pemuda Kuantan Mudik Lama Hendri M, Sabtu (17/10/2020), kegiatan ini dilakukan di setiap pasar yang ada di Kuantan Mudik lama.

"Kita hari ini bagikan 5.000 masker di Pasar Lubuk Ambacang. Ini mengingat masih banyaknya pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker saat di pasar," kata Hendri yang juga warga Sampurago ini.

Menurut Hendri, dengan adanya pembagian masker bekerja sama dengan kepolisian, TNI dan pihak kecamatan ini, masyarakat akan terbiasa nantinya.

"Kita saat ini sudah di zona merah. Makanya, kami mengingatkan supaya masyarakat patuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker. Kami juga akan memberikan masker ke setiap pasar di Kuantan Mudik lama," kata Hendri.

Laporan: Mardias Chan (Lubuk Ambacang)
Editor: Rinaldi

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com