Andi Putra Naik Tipis, Suhardiman Stagnan

Kuantan Singingi | Selasa, 18 Februari 2020 - 09:38 WIB

Andi Putra Naik Tipis, Suhardiman Stagnan

KUANTAN SINGINGI (RIAUPOS.CO) -- Dukungan masyarakat terhadap bakal calon bupati Kuantan Singingi pada polling aspirasi pembaca Riau Pos terus mengalir. Berdasarkan penghitungan Senin (7/2), Wakil Bupati Kuansing H Halim masih menempati posisi pertama. Politisi PDI Perjuangan itu, menjadi pemuncak polling dan belum tergoyahkan. Saat ini ia meraih 56,12 persen dukungan.

Di posisi kedua, ada nama Ketua DPRD Kuansing Andi Putra. Politisi Golkar itu mengalami kenaikan tipis. Dari 28,06 persen menjadi 28,07 persen. Sedangkan di peringkat ketiga, ada nama Direktur RSUD Teluk Kuantan Dr H Fahdiansyah SpOG. Ia meraup dukungan sebanyak 8,41 persen.

"Andi Putra naik tipis. Sementara sampai saat ini belum ada yang mampu menggoyahkan posisi H Halim," ujar Direktur Riau Pos M Hapiz, Senin (17/2). Di posisi keempat ada Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 Suhardiman Amby. Pria bergelar Datuk Panglimo Dalam itu mendulang dukungan sebanyak 6,81 persen. Perolehan tersebut cenderung stagnan sejak awal polling dibuka.

Sedangkan calon petahana yang kini menjabat Bupati Kuansing, Mursini masih tertinggal jauh pada posisi paling bawah. Meraih dukungan 0,59 persen, dirinya menduduki posisi kelima.(nda)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com