WABAH CORONA

Polsek Kuantan Mudik Bantu Warga Terdampak Corona

Kuantan Singingi | Sabtu, 18 April 2020 - 21:50 WIB

Polsek Kuantan Mudik Bantu Warga Terdampak Corona
Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal Aliza SH bersama anggota menuju rumah warga yang terdampak virus corona di Desa Toar Kecamatan Gunung Toar, Sabtu (18/4/2020). (MARDIYAS CHAN/RIAU POS).

LUBUK JAMBI (RIAUPOS.CO) - Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di wilayahnya, Polsek Kuantan Mudik langsung memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Toar, Kecamatan Gunung Toar, Sabtu (18/4/2020).


Bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, gula serta susu tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal Aliza SH kepada tiga kepala keluarga.

"Iya. Tadi kami bersama anggota sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Toar untuk memberikan bantuan sembako untuk tiga KK. Rata-rata penerima bantuan tersebut berusia lanjut," ujar Faisal.

Dengan bantuan tersebut, Kapolsek Kuantan Mudik berharap bisa mengurangi beban keluarga akibat virus Covid-19. Sebab, dengan penyebaran virus Covid-19, aktivitas pihak keluarga yang menjadi tulang punggung sedikit terganggu.

"Semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan keluarga memasuki bulan suci Ramadan nanti. Ini sesuai dengan imbauan pak Kapolres, bahwa kami diminta untuk membatu sesama warga yang mendapat kesulitan. Terutama keluarga yang berekonomi rendah," tutup Faisal.

Laporan: Mardiyas Chan (Telukkuantan)
Editor: Erizal





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com