KUANTAN SINGINGI

Perketat Pos, Pemkab Puji RAPP

Kuantan Singingi | Senin, 18 Mei 2020 - 11:22 WIB

Perketat Pos, Pemkab Puji RAPP
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi bersama Forkopimda saat melakukan video telekonferensi dengan Gubri Drs Syamsuar MSi dan Forkopimda Riau saat membahas penetapan PSBB, Kamis (14/5/2020).Humas Pemkab Kuansing

(RIAUPOS.CO) - PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) memuji PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam rangka ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kuansing. Hal itu terkait dengan diperketatnya pos penjagaan pintu masuk dari Pelalawan menuju Kuansing.

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi saat dikonfirmasi Riau Pos, Ahad (17/5) mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh PT RAPP dalam antisipasi penyebaran virus dengan memperketat pos perbatasan sangat membantu Pemkab Kuansing.


“Apalagi sepekan ke depan akses jalan tersebut akan menjadi salah satu jalan alternatif bagi masyarakat untuk masuk ke Kuansing. Nah, dengan diperketatnya penjagaan dari perusahaan, tentu akan menambah rasa aman bagi kita warga Kuansing,” ujar Mursini.

Mursini menambahkan, menjelang Idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi, Pemkab kembali mengingatkan tim gugus tugas untuk lebih bekerja keras dalam pemeriksaan kepada pengendara yang masuk ke Kuansing.

Selain itu, untuk perusahaan yang mempunyai akses jalan menuju kabupaten tetangga untuk terus berupaya melakukan pemantauan sekaligus memeriksa setiap pengendara yang akan melintasi Kuansing.

Menurut General Manager Stakeholder Relations RAPP, Wan Mohammad Jakh Anza mengatakan bahwa perusahaan telah memperketat pos-pos penjagaan di jalan koridor perusahaan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19.

“Pertama, kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi siapapun yang melewati pos jalan koridor menuju Kuansing. Kemudian kita juga minta agar menggunakan selalu masker. Termasuk komitmen awal kami yaitu membantu APD bagi tenaga kesehatan,” kata Wan Mohammad.(adv)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com