PILKADA KUANSING 2020

Akhirnya, Mursini-Indra Putra Dapat Rekom PPP

Kuantan Singingi | Kamis, 18 Juni 2020 - 11:34 WIB

Akhirnya, Mursini-Indra Putra Dapat Rekom PPP
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekom kepada pasangan Mursini-Indra Putra untuk maju di Pilkada Kuansing 2020.(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Setelah cukup lama me­nunggu terkait siapa pasangan Mursini dalam Pilkada Kuansing 2020, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekom kepada pasangan Mursini-Indra Putra untuk maju di Pilkada Kuansing 2020.


Surat rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh DPP PPP, Selasa (16/6) malam dan diterima langsung oleh Mursini dan Indra Putra di Kantor DPP PPP, Jakarta. Hal itu dibenarkan Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing Indra Putra saat ditanya wartawan. Menurut Indra Putra, bahkan salah satu partai juga akan menyusul untuk memberikan rekomendasi.

Menanggapi adanya rekomendasi dari DPP PPP terkait pasangan Mursini-Indra Putra, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kuansing Sardiono AMd mengaku belum mendapat informasi.

"Saya belum dapat informasi adanya rekomendasi tersebut. Kalau memang iya, kita di DPC tentu ikut DPP. Karena yang menentukan itu kan teman-teman di pusat," kata Sardiono ketika dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya, Rabu (17/6) siang. Ketika dimintai komentarnya, Sardiono terlihat enggan memberikan komentar.

"Saya belum bisa komentar banyak. Saya belum lihat suratnya. Intinya, DPC ikut DPP," singkat Sardiono.(yas)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com