IKATAN KELUARGA HULU KUANTAN (IKHK) PEKANBARU

Perantau asal Hulu Kuantan Terima Bantuan

Kuantan Singingi | Selasa, 19 Mei 2020 - 10:51 WIB

Perantau asal Hulu Kuantan Terima Bantuan
Pengurus IKHK Pekanbaru melakukan doa bersama sebelum menyalurkan bantuan sembako kepada warganya yang terdampak Covid-19 di Pekanbaru, Sabtu (16/5/2020). Mardias Chan/Riau Pos

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Guna meringankan beban masyarakat perantau asal Kecamatan Hulu Kuantan yang terdampak Covid-19 di Pekanbaru, Ikatan Keluarga Hulu Kuantan (IKHK) Pekanbaru mulai membagikan sebanyak 144 paket Sembako, Sabtu (18/5).


Hal itu dibenarkan Ketua IKHK Pekanbaru Ahmad Herry melalui sambungan telepon, Senin (18/5) siang. Menurut Ahmad Herry, ratusan paket  Sembako tersebut berasal dari sumbangan keluarga IKHK yang ada di perantauan.

“Sumbangan ini berasal dari bantuan keluarga IKHK baik yang ada di Pekanbaru, Jakarta, bahkan ada juga bantuan dari keluarga yang berada di Jepang. Lalu, kami kumpulka  sehingga dapat sebanyak 144 paket. Dan ini hampir semua sudah kita bagikan,” kata Ahmad Herry.

Ahmad Herry menambahkan, untuk warga Kecamatan Hulu Kuantan, Kuansing yang berada di Pekanbaru yang belum menerima bantuan, silahkan hubungi pengurus IKHK atau perwakilan desa.

Sementara itu, Bendahara IKHK Hendra Z menyampaikan bahwa donasi penggalangan dana bagi warga IKHK yang terdampak Covid-19 ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 10 sampai 15 Mei 2020.

“Alhamdulillah, antusias donatur sangat tinggi untuk membantu warga kita yang terdampak Covid-19. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada relawan yang sudah bekerja keras di masing-masing wilayahnya,” ujar Hendra Z.(yas)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com