KONI Kuansing Salurkan Uang Pembinaan Atlet dan Pelatih

Kuantan Singingi | Jumat, 20 Mei 2022 - 09:34 WIB

KONI Kuansing Salurkan Uang Pembinaan Atlet dan Pelatih
Andi Cahyadi (ISTIMEWA)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan uang pembinaan bagi atlet, pelatih dan asisten pelatih cabang olahraga (cabor) yang akan ikut pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau pada November mendatang.

"Uang pembinaan sudah mulai kita salurkan," ujar Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi kepada wartawan, Kamis (19/5).

Yamaha Alfa Scorpii

Masih kata Aheng -sapaan akrab Andi Cahyadi, ada uang pembinaan atlet, pelatih dan asisten pelatih 20 cabor yang sudah disalurkan dari 26 Cabor yang direncanakan.

"Sisanya menunggu kelengkapan adminitrasi," sambungnya.

Menurutnya, ada 486 orang atlet, 74 orang pelatih dan 34 asisten pelatih yang akan menerima yang uang pembinaan tersebut.

Andi menegaskan pemberian uang pembinaan ini agar mereka dapat berlatih dengan keras dan maksimal demi mengukir prestasi untuk negeri Pacu Jalur.


"Secara simbolis akan dilakukan saat Raker KONI Kuansing 2022 yang akan kita gelar siang hari ini (Kamis, red)," ujarnya.

Pembukaan Raker KONI, katanya, turut dihadiri Forkompimda Kuansing dan Ketua KONI Provinsi Riau.

Terkait Raker, katanya, akan dibahas sejumlah agenda penting. Raker wajib dilaksanakan sekali dalam setahun dan menjadi rapat tertinggi dalam mengambil keputusan.

Agenda yang akan dibahas di antaranya, kata Andi, memutuskan anggota baru cabor. Menetapkan visi misi, program KONI yang diusulkan bidang untuk satu periode kepengurusan.(jps)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com