ORGANISASI

Pemkab Buka Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kuansing 2021-2026

Kuantan Singingi | Senin, 20 September 2021 - 13:17 WIB

Pemkab Buka Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kuansing 2021-2026
ILUSTRASI (INTERNET)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Karena akan berakhirnya masa jabatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Basnas) Kuansing periode 2016-2021, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi membuka seleksi calon pimpinan yang baru.

Seleksi calon pimpinan Baznas Kuansing periode 2021-2026 sendiri dimulai pendaftarannya 20 September hingga 15 November mendatang.


"Iya. Pendaftaran kita mulai (hari ini,red). Silahkan masyarakat yang berkeinginan menjadi pemimpin Baznas Kuansing mendftar," kata Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing, Muhjelan Arwan SH MH kepada RiauPos.co, Ahad (19/9/2021).

Pendafataran, kata Muhjelan yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan organisasi yang mengurusi dana zakat itu, terbuka bagi siapa saja yang berminat mengabdikan diri dalam memaksimalkan tata kelolah zakat di Kuansing.

"Informasi pendaftaran selengkapnya dapat diakses melalui website http://kuansing.go.id, http://www.bagiankesrasetdakuansing.com. Dan pengumuman juga disampaikan di kecamatan setempat. Silahkan dicek nanti," katanya.

Muhjelan mempersilahkan putra-putri terbaik Kuansing untuk ikut seleksi. Dan menurutnya, pendaftaran dapat diantar langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi di Kantor Bupati Kuansing.

Bank BJB

"Datang aja. Sekretariatnya ada di Ruang Staf Ahli Bupati Sekretariat Daerah Kuansing atau Kantor Bupati Kuansing dengan nomor telpon 0760 561616 dan 561621. Kami tunggu kedatangannya," kata Muhjelan.

 

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com