Halim Semakin Mendapat Tempat di Masyarakat

Kuantan Singingi | Jumat, 20 Desember 2019 - 09:25 WIB

Halim Semakin Mendapat Tempat di Masyarakat

TALUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)  -- Wakil Bupati Kuansing H Halim yang berniat maju di Pilkada Kuansing bersama Komperensi SP MSi, semakin mendapat tempat di tengah masyarakat Kuansing.

Ini bisa dilihat dari perhitungan poling Kamis (19/12), Ketua DPC PDIP Kuansing di peringkat teratas dengan dukungan 46,02 persen.


Halim mengatakan, ia dan Komperensi mantap bersama maju di Pilkada Kuansing tahun 2020 mendatang. Bagi dirinya, keinginan maju di Pilkada Kuansing bukan untuk pribadinya, tapi semata-mata untuk masyarakat Kuansing. "Saya punya cita-cita, agar masyarakat saya maju dan sejahtera. Dan saya punya rencana besar untuk itu," ujarnya.

Karena itu, ia memohon doa restu dan dukungan penuh dari masyarakat Kuansing. Karna hanya dengan bersama-sama, cita-cita itu bisa diwujudkan nantinya. "Saya ikhlaskan diri saya berjuang untuk mencapai semua itu. Tentu saja bersama masyarakat," ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra SH MH di peringkat kedua. Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing dan Ketua penasehat Perti Kuansing ini Andi Putra mendapatkan dukungan 22,96 persen. 

Direktur RSUD Telukkuantan, dr H Fahdiansyah SpOG mendapatkan dukungan 13,51. Menempatkan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kuansing ini di peringkat ketiga.

Anggota DPRD Riau periode 2014-2019 H Suhardiman Ambi Ak bertahan di peringkat keempat. Ketua DPD Partai Hanura Riau ini mendapatkan dukungan 13,1 persen. 

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi di peringkat keempat. Bakal calon incumbent yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau dan mantan anggota DPRD Riau ini mendapatkan dukungan 0,85 persen. (mar)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com