Bupati Ajak Sukseskan Sensus Penduduk

Kuantan Singingi | Jumat, 21 Februari 2020 - 13:55 WIB

Bupati Ajak Sukseskan Sensus Penduduk
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi didampingi pegawai BPS saat mengisi data secara online di kediamannya Telukkuantan, Rabu (19/2/2020). (HUMAS PEMKAB FOR RIAU POS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan Sensus Penduduk (SP). Hal itu disampaikannya saat pengisian data SP onlien 2020 di Telukkuantan, Rabu (19/2).

"Sekarang pengisiannya sudah bisa melalui online. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi menunggu tim pengisian di rumah. Ini adalah bentuk kemudahan yang disajikan BPS," kata Mursini.

Bagi masyarakat yang tidak bisa melakukan pendataan melalui online, bupati mengimbau masyarakat untuk menerima petugas sensus penduduk yang sudah ditunjuk BPS di rumah masing-masing pada Juli 2020.

"Isilah data dengan benar, sehingga hasilnya nanti akurat dan berguna bagi perencanaan pembangunan di Kuansing," pinta Mursini.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kuansing Ir Budianto, Kamis (20/2) menyebutkan, untuk sistem online melalui wibsite sensus.bps.go.id yang dimulai 15 Februari hingga 31 Maret 2020.(yas)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com