Jadwal Pengukuhan usai Pelantikan Bupati, IKA STM Siap Bersinergi

Kuantan Singingi | Rabu, 21 April 2021 - 13:53 WIB

Jadwal Pengukuhan usai Pelantikan Bupati, IKA STM Siap Bersinergi
Ketua IKA STM Telukkuantan Yulhendri (dua kanan) dan formatur sedang membahas kepengurusan dan rencana pelantikan di Telukkuantan, Selasa malam (20/4/2021) (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STM Telukkuantan atau yang kini dikenal SMKN 1 Kuantan Tengah Ir Yulhendri menegaskan, bahwa pengukuhan kepengurusan alumni akan segera dilakukan.

Pengukuhan kepengurusan IKA Alumni STM Telukkuantan 2021-2024 akan dilaksanakan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih, Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby Ak MM.


"Pengukuhan rencananya dilakukan Bupati terpilih nantinya setelah pelantikan," ujar Yulhendri kepada wartawan usai bahas kepengurusan IKA STM Telukkuantan, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Namun, sebelum pengukuhan kata Yulhendri, pihaknya akan menyempurnakan dulu kepengurusan. Baik itu ADRT, Dewan Pelindung, Dewan Penasehat, Kantor atau Sekretariat dan yang berkaitan dengan organisasi ini ke depan.

"Angsur-angsur. Hari Jumat rencananya akan membuat akte lebih dulu. Setelah itu yang lain. Terus kita benahi," jelasnya.

Yulhendri menyebutkan, IKA STM Telukkuantan, saat ini sudah menjadi keluarga besar, mulai dari angkatan 1970 hingga 2020 terdata anggotanya mencapai 20.000 orang.

Ia berharap, pengurus IKA STM Telukkuantan, bisa menjadi wadah bagi seluruh Alumni untuk berkolaborasi membangun sinergi dengan pemerintah.

"Kita harus bersinergi bersama untuk menguatkan, sehingga pengurus ikatan alumni dapat menjadi wadah bagi seluruh alumni bahkan bagi adik-adik kita," jelasnya.

Yulhendri, yakin dengan sinergitas yang terjalin antara pengurus ikatan alumni dengan pemerintah, segala hambatan akan bisa diselesaikan secara bersama.

Ketua Umum IKA STM yang juga pengusaha muda ini mengungkapkan, bahwa jebolan alumni STM Telukkuantan melahirkan orang-orang hebat, sehingga diperlukan kontribusinya untuk membangun daerah.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com