Jelang Berbuka Puasa, 4 Rumah dan 2 Ruko Ludes Terbakar di Kuansing

Kuantan Singingi | Rabu, 21 April 2021 - 21:00 WIB

Jelang Berbuka Puasa, 4 Rumah dan 2 Ruko Ludes Terbakar di Kuansing
Empat rumah dan 2 ruko terbakar menjelang buka puasa di Desa Air Mas, Kecamatan Singingi, Kuansing, Rabu (21/4/2021) sore. (WARGA DESA AIR MAS UNTUK RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kuansing. Kali ini, kebakaran menimpa empat kepala keluarga di Jalur 3 Pasar Lama Desa Air Mas, Kecamatan Singingi, Kuansing, Rabu (21/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Selain menghanguskan empat unit rumah, api juga melalalap dua ruko yang berada di Pasar Lama tersebut. Empat rumah tersebut masing-masing rumah Adi, Hari, Hasan Basri dan rumah Sudirman.


Riaupos.co mencoba menghubungi Camat Singingi Delfides Gusni SP MP melalui telepon genggamnya, Rabu (21/4/2021) malam menyebutkan bahwa dirinya masih berada di lokasi.

"Saya masih di lokasi kebakaran. Belum bisa saya memberikan informasi banyak. Yang pasti saat ini sedang dilakukan pemadaman. Ada 3 damkar yang saat ini berada di lokasi," kata Delfides.

Delfides menambahkan, selain tim dari Damkar, pemadaman juga dibantu oleh peralatan PT SUN untuk memutus kobaran api supaya jangan menjalar ke rumah warga yang lain.

Ketika ditanya apa penyebab kebakaran dan berapa kerugian, Delfides menjawab belum mengetahui. 

"Kalau kerugian saya tidak tahu. Sebab sampai saat ini sedang dilakukan pemadaman. Begitu juga dengan penyebabnya," kata Deflides Gusni.

Menurut informasi, selain warga setempat, Camat, Kapolsek, TNI, Babinsa, Kades, BPD, Bhabinkamtibmas, Banser dan Linmas ikut bersama-sama memadamkan api.

Laporan: Mardias Can
Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com