Antisipasi Corona dan Kesejahteran Warga Pangean Dibahas

Kuantan Singingi | Kamis, 21 Mei 2020 - 14:39 WIB

Antisipasi Corona dan Kesejahteran Warga Pangean Dibahas
Kapolsek Pangean AKP Hendra Setiawan bersama Ketua Koperasi Soko Jati Syarkawi dan sejumlah pemuda dari komunitas dan PP foto bersama, usai duduk bersama di RM Bungur Indah, Pauh Angit Pangean, Rabu malam (20/5/2020).(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 kian meluas. Sejumlah elemen masyarakat Pangean yang selama ini konsen dalam memerangi virus tersebut terus berupaya agar virus itu tidak menyebar di Kecamatan Pangean, berikut membahas upaya mewujudkan kesejateraan untuk masyarakat Pangean ke depan.

Seperti yang dilakukan Koperasi Perkebunan Soko Jati yang mendukung Komunitas Hendra WSN Youtube Channel dalam mewujudkan komitmennya memerangi virus Corona karena terus mengancam keselamatan setiap jiwa di muka bumi ini. Mereka duduk bersama di RM Bunguar Indah Pauh Angit Pangean, Rabu (20/5/2020).


Baik koperasi, maupun komunitas ini sejak lama hingga kini dan ke depan, komit konsisten dan mengupayakan supaya masyarakat Pangean bebas dari Covid-19. Apalagi mereka didukung langsung Kapolsek Pangean AKP Hendra Setiawan SH.

"Alhamdulillah. Kami tentunya mengapresiasi Koperasi Soko Jati bersama Komunitas Youtube Hendra WSN yang komit melawan Corona. Dengan tekad, Pangean bebas dari Corona. Ini baik sebagai upaya kita agar peredaran wabah ink tidak meluas," ucap Kapolsek Hendra.

Selain membicarakan supaya masyarakat Pangean bebas dari Covid-19, Koperasi Soko Jati yang mensupport setiap kegiatan komunitas anak-anak muda ini juga membicarakan bagai mana masyarakat Pangean sejatera ke depanya dengan memanfaatkan potensi yang ada.

"Banyak potensi yang bisa kita manfaatkan untuk mewujudkan kesejateraan terhadap masyarakat Pangean. Apalagi selama ini Pangean dikenal memiliki Kobun Nagori dan setiap perusahaan yang ada telah membayar taku terhadap Pangean. Ini perlu kita maksimalkan ke depan," jelas pria asal Padang Kunyit Pangean itu.

Ketua Koperasi Soko Jati, Syarkawi pun menyatakan dukungannya terhadap setiap kegiatan masyarakat Pangean. Apalagi ditengah wabah pandemi Corona ini masyarakat butuh perbaikan ekonomi ke depan.

"Ini akan terus kami dukung. Karena kita ingin masyarakat Pangean kompak dan bersama mewujudkan kesejahteraan. Sebab, banyak potensi yang bisa kembangkan di Pangean ini," tegas Syarkawi.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Eka G Putra

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com