Target Juara, Sampurago FC Boyong Pemain Kuansing United

Kuantan Singingi | Sabtu, 22 Februari 2020 - 10:23 WIB

Target Juara, Sampurago FC Boyong Pemain Kuansing United
Para pemain Kuansing United (kanan) saat akan menghadapi pemain dari Aceh pada liga tiga di Sport Centre Kuansing beberapa waktu lalu.(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

GUNUNG TOAR (RIAUPOS.CO)- Menghadapi turnamen Persatuan Sepakbola Kampungbaru Sekitarnya (PSKS) Cup, Sampurago FC dari Kecamatan Hulu Kuantan ini sudah menyiapkan para pemain bintang. Bahkan lima pemain Kuansing United yang masuk liga III juga ikut diboyong.


 

Pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (22/2/2020) sore di lapangan Desa Kampungbaru Kecamatan Gunung Toar tersebut akan mempertemukan tim Sampurago FC dari Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan berhadapan dengan tim Rantau Sialang dari Kecamatan Kuantan Mudik.

"Iya. Semua tim tentu punya target. Kita juga target juara. Makanya kami sebelumnya menghibungi para pemain Kuansing United untuk bisa memperkuat Sampurago FC," ujar Manajer Sampurago FC, Mardias Yaya kepada wartawan, Sabtu (22/2) pagi.

Mardias Yaya membeberkan, para pemain Kuansing United yang akan membela Sampurago FC tersebut diantaranya, Amran, Vicktori, Ringgo, Napoleon dan Dian. Kelima pemain tersebut sudah menyatakan kesiapannya.

"Ini pertama kami mengikuti kompetisi bergengsi seperti ini sejak Desa Sampurago berdiri. Makanya kami ingin menampilkan permainan terbaik, ditambah dengan pemain lokal dari Desa Sampurago dan Lubuk Ambacang," kata Mardias Yaya. (jps)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com