Besok, Pemadaman Listrik di Kuansing dan Inhu

Kuantan Singingi | Jumat, 22 November 2019 - 08:18 WIB

RENGAT (RIAUPOS.CO) --  PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat jadwalkan pemadamanan Sabtu (24/11) dan Ahad (24/11). Pemadaman ini akibat adanya pekerjaan peninggian tower pada T 145 hingga T 146 daerah Kiliran Jao Sumatera Barat hingga Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).


Pekerjaan pada Sabtu dan Ahad tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan penyedia energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN. "Jadwal pemadaman itu berlangsung dari pukul 07.00-13.00 WIB," ujar Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Erwin Gunawan didampingi Humas PT PLN (Persero) UP3 Rengat Fauzar Zain, Kamis (20/11).

Pemadaman akibat pekerjaan peninggian tower tersebut yakni untuk wilayah Kabupaten Inhu sebagian besar. Sebab untuk wilayah Kecamatan Seberida, Kecamatan Batang Gansal dan Kecamatan Batang Cenaku diperkirakan terhindar dari pemadaman.

Karena untBatang Gansal. "Aliran yang mengarah ke Belilas dari arah Pematang Reba diperkirakan terhindar dari pemadaman akibat pekerjaan tersebut," ungkapnya.

Sedangkan wilayah Kabupaten Kuansing akibat dari pekerjaan peninggian tower, terpaksa dilakukan pemadaman total. Karena pekerjaan yang dilakukan berada dalam wilayah Kabupaten Kuansing dan pekerjaan tersebut juga terhubung langsung dengan mesin penyuplai listrik di daerah itu.

Pemadaman pada Ahad sambungnya, bisa saja masih terjadi. Namun apabila pekerjaan pada Sabtu dapat tuntas, bisa saja pada Ahad tidak lagi terjadi pemadaman. "Pada Sabtu itu diperkirakan terjadi pemadaman selama lima jam dan pemadaman pada Ahad, tergantung pada pekerjaan di hari Sabtu," tambahnya.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN selama pekerjaan dan pemadaman tersebut. Karena setelah pekerjaan ini tuntas, pelayanan kelistrikan ke pelanggan lebih handal.(kas)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com