SEKDA KUANSING

Senin, Dedy Sambudi Dilantik Jadi Sekda Kuansing

Kuantan Singingi | Minggu, 23 Januari 2022 - 20:04 WIB

Senin, Dedy Sambudi Dilantik Jadi Sekda Kuansing
Calon Sekda Kuansing, Dedy Sambudi, yang akan dilantik pada Senin (23/1/2022). (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Siapa yang bakal menjadi Sekda Kuansing defenitif, akhirnya terjawab sudah. Dari tiga nama yang diusulkan ke Mendagri, yakni Dedy Sambudi SKM MKes, Drs Azhar MM dan Ir Emmerson, pilihan jatuh pada Dedy Sambudi.

Pria kelahiran Bangkinang, Kabupaten Kampar 5 Mei 1975 itu, rencananya akan dilantik oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM, Senin (24/1/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Yamaha Alfa Scorpii

Kepastian pelantikan itu, menyusul sudah keluarnya surat persetujuan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

"Surat persetujuan Mendagri pada pak Plt Bupati Kuansing untuk melakukan pelantikan sekda defenitif, sudah keluar Jumat (21/1/2022) kemaren," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendrisiswanto, yang di hubungi Riaupos.co, Ahad (23/1/2022) di Telukkuantan.

Living World Pekanbaru

Menurutnya, semua tahapan pemilihan Sekda Kuansing yang defenitif sudah dilaksanakan, tinggal pelantikan yang nantinya akan dilakukan oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM secara langsung.

Sementara Dedy Sambudi SKM MKes yang dihubungi  secara terpisah tak menapik soal rencana pelantikan itu.


"Tadi pagi saya sudah diberitahu soal pelantikan jabatan sekda Kuansing, Senin malam besok," ujar Dedy.

Dedy Sambudi menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas kepercayaan Plt Bupati Kuansing  pada dirinya. Kepercayaan itu, menurutnya merupakan sebuah amanah yang harus di pegang dan di jalankan dengan baik.

Sebagai orang yang diberikan amanah untuk menjabat sebagai Sekda Kuansing, Dedy berharap dukungan semua pihak, baik ASN maupun seluruh komponen masyarakat Kuansing.

Dia mengajak saling bersinigeri dalam membangun Kuansing ke depan dan mempercepat mewujudkan visi dan misi bupati dalam mewujudkan Kuansing yang lebih bermarwah.

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  24-meii.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com