SEPAKBOLA

Libas FC Anderas 6-1, Sampurago FC Ditantang Tim Tuan Rumah

Kuantan Singingi | Minggu, 23 Februari 2020 - 10:06 WIB

Libas FC Anderas 6-1, Sampurago FC Ditantang Tim Tuan Rumah
Pemain Sampurago FC dan FC Aderas berebut bola saat kompetisi PSKS Cup di lapangan sepakbola Desa Kampung Baru, Kecamatan Gunung Toar, Sabtu (22/2/2020). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

GUNUNG TOAR (RIAUPOS.CO)- Setelah melibas FC Anderas dari Desa Rantau Sialang dengan skor telak 6-1 dalam kompetisi PSKS Cup di lapangan sepakbola Kampungbaru, Sabtu (22/2/2020), tim Sampurago FC dari Hulu Kuantan ditantang tim tuan rumah PSKS A dari Desa Kampung Baru.

Dari babak awal, Sampuargo FC yang dimotori Amran dan Arengga langsung menyosor kepertahanan FC Anderas. Buktinya, pada menit ke 17, Sampurago FC berhasil membobol gawang FC Anderas melalui sundulan kepala Vicktori.

Berselang enam menit, Vicktori kembali mencetak gol hasil kemelut di depan gawang FC Anderas. Tidak mau ketinggalan, pemain depan Sampurago FC, Ringgo juga ikut menyumbang gol pada menit 31 dan 38. Skor 4-0, menutup babak pertama.

Pada babak kedua, FC Anderas merubah pola permainan dengan menurunkan dua pemain baru. Terbukti, baru 10 menit berjalan, pemain FC Anderas, Niki berhasil membobol gawang Sampurago FC.

 Merasa mulai terancam, para pemain Sampurago FC kembali menaikan tempo permainan. Puadi dan Erwin yang masuk pada babak kedua ikut menyumbangkan gol untuk tim Sampurago FC pada menit ke 28 dan 37 hingga menutup skor menjadi 6-1.

Manager Sampurago FC, Mardias Yaya saat ditemui usai pertandingan merasa puas dengan hasil tersebut. "Ini sesuai harapan. Namun, jalan masih panjang. Apalagi pada 11 Maret kita harus melawan tuan rumah dengan segala kelebihannya," singkat Mardias Yaya.

Sedangkan Manager FC Anderas, Eky Maidedi memuji permainan cantik Sampurago FC. "Pertandingan tadi sangat menghibur. Kami banyak peluang, tapi kiper Sampurago bermain bagus," kata Eky.

 

Laporan: Juprison/Mardias Chan

Editor: E Sulaiman

 

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com