Lagi, Seorang Tahanan di Kuansing Terpapar Corona

Kuantan Singingi | Selasa, 23 Juni 2020 - 23:25 WIB

Lagi, Seorang Tahanan di Kuansing Terpapar Corona
Jubir Gugus Tugas Kabupaten Kuansing, dr Amelia Nasrin.

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Setelah tim gugus tugas Kabupaten Kuansing merilis satu nama berinisial Tn WI (34) warga Kecamatan Sentajo Raya terkonfirmasi positif Covid-19, kali ini giliran salah seorang tahanan berinisial Tn IM (40).

Tn Im yang berasal dari Kecamatan Kuantan Tengah tersebut adalah seorang tahanan Kejaksaan Negeri Kuansing yang dititipkan di Polsek Kecamatan Benai.


"Iya. Tadi kami mendapatkan laporan penambahan kasus Covid-19 satu lagi," kata juru bicara gugus tugas Kabupaten Kuansing dr Amelia Nasrin kepada wartawan, Selasa (23/6/2020) malam.

Menurut Amelia, pada tanggal 18 Juni 2020 IM yang berstatus tahanan akan dipindahkan. Sebelum dipindahkan, untuk kelengkapan berkas, dilakukan Kir kesehatan.

"Saat dilakukan rapid test, ternyata hasilnya reaktif. Tak ingin berlama, maka langsung dilakukan pengambilan swab dan tadi keluar hasilnya positif," kata Amelia.

Saat ini, lanjut Amelia, IM sudah berada di rumah sakit untuk perawatan selanjutnya. Sedangkan anggota Polsek Benai, akan diambil swab dalam waktu dekat.

"Belum tau kapannya. Pokoknya Secepatnya. Nah, untuk gejala, awalnya tidak ada. Nanti akan dinilai ulang kondisinya oleh dokter jaga serta di cek ulang darah. Termasuk rontgen paru," kata Amelia.

Laporan: Mardias Chan (Kuansing)
Editor: Eko Faizin




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com