Lewat OSR, BPJS Kesehatan Serahkan Spot Selfie

Kuantan Singingi | Senin, 23 Desember 2019 - 19:37 WIB

Lewat OSR, BPJS Kesehatan Serahkan Spot Selfie
Kepala Cabang BPJS kesehatan Tembilahan, Meri Lestari foto bersama Plt Kepala DLH Kuansing Rustam, usai serah terima spot selfie, Senin (23/12/2019). (DESRIANDI CHANDRA/RIAU POS)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Taman Jalur yang berada di sekitar arena pacu jalur, setiap sore menjadi tempat rekreasi masyarakat. Tak jarang diantara mereka berfoto selfie di lokasi yang terpasang tulisan Taman Jalur dengan logo Kabupaten Kuantan Singingi ditengahnya.

Apalagi sore hingga malam hari, tulisan Taman Jalur itu memantulkan cahaya yang semakin menarik dengan view ke sungai kuantan. Lokasi ini telah menjadi Spot Selfie masyarakat Kuansing.

Pembuatan Spot Selfie bertuliskan Taman Jalur itu, ternyata bantuan dari BPJS Kesehatan Kantor Teluk Kuantan lewat program Organization Social Responsibility (OSR).

"Ini kawan-kawan BPJS Kesehatan Kantor Teluk Kuantan yang merancang. Dan pagi ini kita serahkan pada Pemkab Kuansing melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)", kata Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tembilahan Meri Lestari, Senin (23/12) di Taman Jalur.

Meri menjelaskan, sebetulnya banyak program yang dirancang lewat OSR. Ada bantuan untuk masjid atau rumah ibadah, bantuan pot dan bunga, termasuk program spot selfie. Program ini baru diluncurkan.

BPJS Kesehatan Kantor Teluk Kuantan yang menjadi lingkup kerja Kantor Cabang Tembilahan, mengusulkan pembuatan ini. Setelah ditinjau, ternyata sangat menarik dan tepat dibangun di lokasi ini yang menjadi arena rekreasi masyarakat dan bertautan dengan arena pacu jalur yang menjadi tradisi masyarakat Kuansing.

Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi Kuansing dan masyarakat untuk mendukung lokasi wisata pacu jalur ini.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing, Rustam menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian BPJS Kesehatan. Ia berharap, partisipasi yang ditunjukkan BPJS Kesehatan ini bisa diikuti pihak swasta lainnya.

Dengan partisipasi semua pihak, akan mempercepat pembangunan di Kuansing. Sebaliknya, ia meminta pada masyarakat untuk turut menjaga aset yang ada.(dac)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com