PWI KUANSING

Aklamasi, Ultra Sandi Terpilih Jadi Ketua PWI Kuansing 2020-2023

Kuantan Singingi | Rabu, 23 Desember 2020 - 14:40 WIB

Aklamasi, Ultra Sandi Terpilih Jadi Ketua PWI Kuansing 2020-2023
Ketua PWI Kuansing terpilih Ultra Sandi SPd menerima bendera PWI dari Sekretaris PWI Riau Amril Jambak usai Konferkab V PWI Kuansing di Balai Diklat Teluk Kuantan, Rabu (23/12/2020).(JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Akhirnya, Ultra Sandi SPd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2020-2023 pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kabupaten Kuantan Singingi telah selesai dilaksanakan, Rabu (23/12/2020).

Ultra Sandi ditetapkan sebagai Ketua PWI Kuansing yang baru dalam sidang pleno yang dipimpin Bambang Irawan Sahputra didampingi Alfi Alkhairi dan Ependri. Ultra sendiri menggantikan Ketua PWI Kuansing yang lama, Idi Susianto AMd, yang telah menjabat selama 2 periode sebagai Ketua PWI di Kuansing.


Selanjutnya, dibentuk Tim Formatur yang dipimpin langsung Ultra Sandi, dan beranggotakan mantan Ketua PWI Kuansing Idi Susianto dan Sekretaris PWI Riau Amril Jambak. Ketiga tim ini akan membentuk kepengurusan PWI Kuansing untuk 3 tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kuansing terpilih Ultra Sandi mengucapkan terima kasih kepada para anggota PWI Kuansing yang telah mengamanahkan kepadanya untuk menakhodai organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia ini.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan semuanya. Tanpa semua, kita tentu tak bisa ngapa-ngapain. Dan mari bersama-sama kita besarkan PWI ini," kata Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi.

Ke depan, Ultra meminta dukungan semua pihak dalam mewujudkan program yang telah disusun bersama-sama melalui pembahasan program di setiap komisi saat Konferkab V ini.

"Dan bersama-sama kita mewujudkan program ini ke depan," katanya.

Selanjutnya, Konferkab V PWI Kuansing yang dibuka secara resmi Bupati Kuansing Mursini, ditutup secara resmi oleh Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, di hari yang sama. Amril pun mengapresiasi kekompakkan para anggota PWI Kuansing yang telah mengedepankan musyawarah mufakat dalam pemilihan ini.

"Selamat atas terpilihnya Ketua PWI Kuansing yang baru. Dan besarkanlah organisasi ini. Terus berkoordinasi dan jaga kekompakkan. Dan majukan PWI ini di Kuansing," ucapnya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-jun.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com