KUANSING

Bupati Tinjau Posko PPKM di Cerenti

Kuantan Singingi | Jumat, 24 September 2021 - 09:50 WIB

Bupati Tinjau Posko PPKM di Cerenti
Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Upika Kecamatan Cerenti berjalan menuju Posko PPKM di Kelurahan Cerenti, Kamis (23/9/2021). (HUMAS PEMKAB UNTUK RIAUPOS.CO)

KUANSING (RIAUPOS.CO) - MESKI angka penyebaran Covid-19 di Kuansing sudah jauh menurun, namun semua pihak harus tetap waspada dan jangan kasih kendor. 

Hal itu ditegaskan Bupati Kuansing Andi Putra SH MH saat meninjau Posko PPKM Kelurahan Cerenti di Pasar Cerenti, Kamis  (23/9). Bupati mengingatkan, masyarakat untuk tidak terlena.


"Justru kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan dengan cara mematuhi prokes saat berada di luar rumah. Pastikan masyarakat yang keluar rumah menggunakan masker dan selalu mencuci tangan," kata bupati.

Bupati juga meminta kepada camat dan kepala desa supaya terus memantau masyarakat. Begitu juga terhadap anak-anak sekolah yang saat ini sedang belajar dengan cara tatap muka.

"Kita ingin Kuansing dalam waktu dekat ini bisa bebas dari kasus Covid-19. Saat ini kasus di Kuansing sudah jauh menurun. Nah, ini yang harus genjot lagi supaya kasus penambahan pasien tidak terjadi lagi," pinta bupati.

Dalam peninjauan tersebut, juga nampak hadir Upika Kecamatan Cerenti dan masyarakat sekitar. "Mematuhi aturan prokes ini harus dimulai dari diri sendiri. Maka, mari sama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hindari kerumunan dan selalu hidup bersih," kata bupati.(adv)

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com