ALUMNI

Forum Alumni Kunjungi SMAN 1 Kuantan Mudik

Kuantan Singingi | Selasa, 24 November 2020 - 15:20 WIB

Forum Alumni Kunjungi SMAN 1 Kuantan Mudik
Para alumni dan guru SMAN 1 Kuantan Mudik foto bersama di halaman sekolah usai kunjungan, Senin (23/11/2020). (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka menyambung silahturahmi sesama alumni, puluhan orang yang tergabung dalam Alumni SMAN 1 Kuantan Mudik berkunjung ke sekolah, Senin (23/11).

Kunjungan yang dihadiri dari berbagai angkatan mulai dari angkatan 1992 sampai 2020 tersebut disambut langsung oleh Kepala SMAN 1 Kuantan Mudik, Aprinedi SPd.


Menurut inisiator pembentukan Ikatan Alumni SMAN 1 Kuantan Mudik, Yose Rizal SSos kepada riaupos.co, Selasa (24/11/2020) kedatangan mereka untuk meminta arahan kepada pihak sekolah.

"Sekolah ini sudah tua. Banyak prestasi alumni ini yang membanggakan daerah. Kiprah mereka diberbagai bidang yang sudah ditorehkan oleh alumni SMA ini. Baik ditingkat nasional maupun di masyarakat," kata Yose Rizal.

Yose mengakui, meski banyaknya alumni SMAN 1 Kuantan Mudik yang sukses, namun belum ada sebuah komunitas untuk berkumpul sesama alumni, jika pun ada itu hanya perangkatan.

"Ini jugalah yang membuat saya dan kawan-kawan mengumpulkan semua alumni SMAN 1 Kuantan Mudik untuk duduk bersama dalam sebuah komunitas. Tentu dengan dukungan semua pihak, termasuk pihak sekolah," kata Yose.

Dengan adanya wacana pembentukan Ikatan Alumni SMAN 1 Kuantan Mudik ini, Kepala SMAN 1 Kuantan Mudik Aprinedi SPd menyambut baik dan mendukung seluruh kegiatan positif seperti itu.

"Kami mendukung. Dengan adanya komunitas ini, kita bisa berkalaborasi untuk memajukan dunia pendidikan khususnya SMA1 yang berprestasi dan unggul," harap Aprinedi.

 

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com