BNNK Minta SMAN 1 Kampanyekan Bahaya Narkoba

Kuantan Singingi | Selasa, 24 November 2020 - 15:51 WIB

BNNK Minta SMAN 1 Kampanyekan Bahaya Narkoba
BNNK Kuansinng foto bersama dengan guru dan siswa SMAN 1 Telukkuantan usai menyosialisasikan bahaya Narkoba di Telukkuantan, beberapa waktu lalu.(MARDIAS CAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Dalam rangka memutus peredaran Narkoba di kalangan anak muda dan pelajar, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuansing mengadakan Diseminasi Informasi P4GN melalui Talkshow dengan siswa SMAN 1 Telukkuantan, Selasa (17/11).

Dalam acara yang dibuka oleh Kepala SMAN 1 Telukkuantan, Saprianto Eldi SPd I yang diwakili oleh Ziyadul Kamal S Pd I MA mengatakan bahwa kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini merupakan realisasi dari MoU BNNK dengan SMAN 1 Telukkuantan.


"Ini moment yang baik bagi BNNK dan siswa. Dengan adanya acara ini, secara tidak langsung siswa diingatkan kembali tentang bahaya narkoba. Sehingga nantinya bahaya narkoba ini akan disampaikan kepada teman-temannya," kata Ziyadul.

Menurut Plt Kepala BNNK Kuansing Eldy Kasra SKep mengatakan, bahwa dengan sasaran para pelajar dan generasi muda, informasi yang diberikan akan cepat menyebar.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan informasi dan edukasi terkait P4GN, dengan harapan seluruh siswa dapat memahami bahaya dan mengerti cara menolak ajakan pemakai narkoba," ujar Eldy.

Eldy menambahkan, dengan dilaksanakanya acara tersebut di SMAN 1 Telukkuantan, maka pihaknya berharap seluruh siswa-siswi bisa mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat.(yas)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com