Dukung Andi Putra-Suhardiman, Warga Marsawa Sentajo Raya Beri Nama Bayi Asa

Kuantan Singingi | Selasa, 24 November 2020 - 18:41 WIB

Dukung Andi Putra-Suhardiman, Warga Marsawa Sentajo Raya Beri Nama Bayi Asa
Pasutri di Desa Marsawa Sentajo Raya bersama bayinya yang diberi nama Asa Novriansya Putra, Selasa (24/11/2020). (JUPRIZON/RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan warga Dusun Bumi Raya Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya, Syumadi dan Yenita mengaku tidak bisa berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan H Suhardiman Amby MM atau yang biasa disingkat ASA.

Namun, pasutri ini mengabadikan nama anak laki-lakinya yang baru lahir dengan sebutan Asa Novriansyah Putra. Inilah wujud fanatisme warga Marsawa kepada calon yang diusung Golkar, Hanura dan PKS itu.

"Kami tidak bisa berjuang kesana kemari seperti orang kebanyakan agar Andi Putra - Suhardiman bisa menang di Pilkada Kuansing tahun ini. Dan inilah bentuk dukungan yang kami berikan," kata Syumadi kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).
Baca Juga :Kasmarni: Terima Kasih Masyarakat Bengkalis

Syumadi tidak ingin berharap banyak dari perjuangannya ini. Akan tetapi dirinya dan keluarga hanya ingin Kuansing ini kembali menjadi negeri yang dihargai dan ada marwah. Dan menjadi lebih baik.

"Kami ingin daerah kita Kuantan Singingi ini menjadi negeri yang bermarwah, sejajar dengan daerah lain. Disegani dan  rakyatnya sejahtera. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kecintaan kami, maka putra kami yang lahir Sabtu, 21 November lalu kami beri nama Asa," katanya.

Apalagi Asa ini, katanya, memiliki makna harapan. Dan diharapkan Syumadi menjadi harapan bagi semua yang ada di Kuansing. Sehingga terwujud Kuansing yang lebih baik.

"Harapan kami, anak kami ini bisa memberikan harapan buat keluarga kami, untuk kehidupan lebih baik ke depannya," imbuhnya.

Di tempat terpisah, Calon Bupati Kuansing Andi Putta mengaku terharu atas partisipasi dan simpati masyarakat kepada pasangan ASA ini. Ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kuansing agar komitmen bersama menjadikan negeri ini lebih baik terwujud.

"Semoga harapan harapan besar masyarakat itu, Insyaallah bisa terwujud dan di kabulkan oleh Allah SWT," harap mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Hal senada juga diungkapkan Calon Wakil Bupati Kuansing H Suhardiman Amby. Menurut mantan anggota DPRD Riau itu, simpati dan apresiasi besar masyarakat tidak bisa dibalas satu persatu. 

"Hanya Allah SWT yang akan membalas, segala budi baik seluruh lapisan masyarakat Kuansing ini. Insya Allah dengan semangat kebersamaan, semoga kita bisa mewujudkan Kuansing lebih baik dan menjadi negeri bermarwah," ucapnya.

Laporan : Juprizon (Kuantan Singingi)

Editor : M Ali Nurman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com