DLH Kuansing Pasang Lampu Percantik Taman Jalur

Kuantan Singingi | Rabu, 25 Januari 2023 - 10:22 WIB

DLH Kuansing Pasang Lampu Percantik Taman Jalur
Taman Jalur dilakukan pembenahan dengan dipasang lampu-lampu, sehingga membuat Taman Jalur menjadi terang dan indah pada malam hari. Foto diambil baru-baru ini. (MARDIAS CAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperindah Kota Telukkuantan, Dinas Lingkungan Hidup memasang lampu gantung di area Taman Jalur Telukkuantan.

Taman jalur yang menjadi icon Kota Telukkuantan saat ini diubah menjadi tempat wisata malam yang menarik. Bahkan, taman jalur saat ini sering dijadikan tempat berswafoto.

Yamaha Alfa Scorpii

Menurut Kepala DLH Kuansing, Deflides Gusni SP MSi melalui Sub Koordinator Pengeloaan Pertamanan Beni Miprasadi kepada media, Selasa (24/1) menyebutkan pemberian lampu jalan tersebut merupakan progaram dinas bersama pedagang.

''Ini merupakan inovasi kita dengan para pedagang. Ke depan, kami akan berupaya menata Taman Jalur agar lebih indah dan menarik lagi. Ini komitmen kita sebelum Ramadan, lokasi Taman Jalur kita semarakkan, akan kita ciptakan keindahan dan kenyamanan pengunjung,'' kata Beni.

Beni berharap ke depan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Kopindagrin) dan Satpol PP dapat melakukan penataan terhadap para pedagang sehingga terlihat nyaman.

Sementara Ketua Pedagang Taman Jalur Muhammad Abrar mengatakan, pemasangan lampu gantung ini merupakan keinginan pedagang sejak lama.

''Pemasangan lampu ini keinginan pedagang senjak pacu jalur dan alhamdulillah sekarang baru terealisasi walaupun baru satu jalur,'' katanya.(yas)

MARDIAS CAN/RIAU POS
INDAH: Taman Jalur dilakukan pembenahan dengan dipasang lampu-lampu, sehingga membuat Taman Jalur menjadi terang dan indah pada malam hari. Foto diambil baru-baru ini.


Ketua DPRD Yakin Pemilu Sukses
TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH meyampaikan arahan di hadapan ratusan panitia pemungutan suara (PPS) Desa se-Kabupaten Kuantan Singingi, yang dipusatkan di lapangan Limuno Telukkuantan, Selasa (24/1).

Di acara pelantikan PPS se-Kuansing yang ditaja KPU Kuansing itu, Adam mengajak semua pihak untuk menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. Karena tanpa dukungan masyarakat, pemilu tidak akan terselenggara dengan aman dan lancar.

''Mari sama-sama kita menyukseskan pemilu 2024 mendatang. Karena ini adalah agenda penting di negara kita untuk melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin di negeri ini,'' ajak Adam.

Apalagi yang dilantik sebagai PPS yang akan menyelenggarakan pemilu adalah para pemuda atau dikenal generasi milenial yang punya semangat. Karena itu, Ketua DPRD Adam optimistis pemilu berjalan sukses dan lancar di tangan anak muda.

''Setahu saya, PPS kita ini rata-rata anak muda. Ini generasi milenial. Saya yakin, pemilu 2024 sukses di tangan pemuda-pemudi Kuansing yang muda-muda. Tentu, mereka punya semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negeri ini,'' ujar Adam.

Di hadapan Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi ST beserta komisioner lainnya, para Forkopimda Kuansing serta undangan lainnya, Adam berharap agar para PPS bekerja profesional dalam menyelenggarakan pemilu serentak.

''Pemilu adalah agenda penting yang harus kita selenggarkan sebaik mungkin. Kuncinya ada di PPS. Maka, saya berharap, kawan-kawan penyelenggara seluruhnya untuk profesional dalam bekerja,'' harap Adam.(jps)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riaupos-bappeda-bengkalis
dispora rohul -  riau pos



riaupos-kpu meranti

pn bengkalis -  riau pos




Beacukai

Badminton BRI - Riau Pos

riaupos-golkar

riaupos stain bengkalis


EPAPER RIAU POS  30-Januari.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com