Suhardiman Amby Dukung Pengembangan Wisata Sungai Soriak

Kuantan Singingi | Selasa, 25 Februari 2020 - 11:38 WIB

Suhardiman Amby Dukung Pengembangan Wisata Sungai Soriak
Tokoh masyarakat Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan sambutan saat pembagian hadiah dan doorprize kepada para pemenang lomba pacu sampan dan masyarakat di Desa Sungai Soriak, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, akhir pekan lalu. (Juprison/Riau Pos.CO)

BASERAH (RIAUPOS.CO) -- Berbagai macam cara dilakukan masyarakat untuk meramaikan objek wisata danau di Desa Sungai Soriak, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Salahsatunya dengan melaksanakan lomba pacu sampan, yang pelaksanaannya telah usai, akhir pekan lalu.

Tokoh Masyarakat Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM didaulat untuk menutup lomba tersebut. Sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang pacu sampan dengan isian 3 hingga 5 orang pendayung.

Masyarakat pun antusias dan semangat mengikuti acara penutupan hingga menambah semarak setelah ada ratusan dooprize berupa beras, handuk dan payung dibagikan langsung Suhardiman Amby kepada masyarakat yang memadati kawasan danau wisata tersebut.

"Kami mendukung masyarakat Sungai Soriak yang terus mempromosikan objek wisatanya Danau Sungai Soriak. Ini akan terus mendapat perhatian dari kita semua. Karena sejak dulu, danau ini selalu menjadi prioritasnya untuk dikembangkan," ujar Suhardiman saat penutupan.(jps)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com