KUANTAN SINGINGI

Tim Gugus Tugas Juga Akan Swab Anggota Polsek

Kuantan Singingi | Kamis, 25 Juni 2020 - 10:43 WIB

(RIAUPOS.CO) - Terkait adanya penambahan kasus positif Covid-19 di Kuansing yang menimpa salah seorang tahanan berinisial IM (40) warga Kuantan Tengah, Selasa (23/6), tim gugus tugas akan melakukan swab terhadap anggota Polsek Benai.


Pasalnya, Im berasal dari Kecamatan Kuantan Tengah tersebut adalah seorang tahanan Kejaksaan Negeri Kuansing yang dititipkan di Polsek Kecamatan Benai.

"Kita belum tahu kapan jadwal swab terhadap anggota polisi tersebut. Yang jelas, kita masih menunggu informasi dari provinsi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Kuansing dr Amelia Nasrin kepada wartawan, Selasa (23/6) malam.

Sebelumnya, 18 Juni 2020, IM yang berstatus tahanan akan dipindahkan. Sebelum dipindahkan, untuk kelengkapan berkas, dilakukan kir kesehatan.

"Saat dilakukan rapid test, ternyata hasilnya reaktif. Tak ingin berlama, maka langsung dilakukan pengambilan swab dan keluar hasilnya positif," kata Amelia.

Amelia mengatakan, kasus IM tersebut tanpa gejala. Saat awal tes, IM tidak mengalami demam, batuk dan sesak napas. Namun, IM akan dilakukan pemeriksaan ulang oleh dokter jaga, termasuk rontgen paru.(adv)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com