PILKADA KUANSING

Andi Putra Bertemu Warga Gunung Toar

Kuantan Singingi | Sabtu, 25 Juli 2020 - 00:57 WIB

Andi Putra Bertemu Warga Gunung Toar
Bakal calon Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ketua Tim Pemenangan Andi Putra-Suhardiman Ambi, H Sukarmis, foto bersama usai acara silaturrahmi dan konsolidasi Tim ASA se-Gunung Toar di Desa Petapahan, Jumat (24/7/2020). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ratusan masyarakat dari desa-desa di Kecamatan Gunung Toar berkumpul, bersilaturrahmi di Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Jumat (24/7/2020)  siang. Mereka memperlihatkan semangatnya untuk mendukung Andi Putra SH MH-Drs H Suhardiman Ambi Ak MM (ASA) pada Pilkada Kuansing 2020 ini.

Apalagi hadir di tengah para pemuka masyarakat, pemangku adat, dan sedikitnya sekitar 200 tim pemenangan ASA se-Gunung Toar, Balon Bupati Kuansing Andi Putra, bersama mantan Bupati Kuansing dua periode H Sukarmis, dan mantan Asisten I Setda Kuansing Drs H Erlianto MM.


Sebelum melakukan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat Gunung Toar dan konsolidasi Tim ASA, rombongan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra ini salat Jumat bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampung Baru Gunung Toar. Andi pun turut menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid itu.

"Saya bersama ninik mamak, cucu kemenakan yang ada di Gunung Toar komit memenangkan pasangan Andi Putra dengan Datuak Panglimo Dalam  Suhardiman Amby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi periode 2021-2026 mendatang," kata Datuak Juanso, Pemangku Adat Gunung Toar.

Dalam berbagai kesempatan dengan masyarakat, Datuak Juanso yang dulunya tidak mendukung calon yang didukung Golkar pada pilkada 2015, menegaskan, bahwa pihaknya di Gunung Toar komit berjuang memenangkan ASA pada Pilkada Kuansing ini.

Senada dengan itu, Koordinator Pemenangan ASA Gunung Toar, Maryono dan Radi, menyampaikan hal yang sama. Seperti disampaikan Maryono, bahwa tim desa telah terbentuk lebih kurang 180 orang. Antusias yang hadir hari ini cukup luar biasa. Mereka mendengar ada acara silaturahmi tim ASA langsung datang ke tempat silaturrahmi.

"Kita satu tujuan dan berkomitmen siap memenangkan ASA, Andi Putra-Suhardiman Amby menjadi Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Kuantan Singingi 2021-2026," tegas Maryono. 

Melihat antusiasme masyarakat Guntor memenangkan ASA pada pilkada ini, Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing, Sukarmis, dan Balon Bupati Kuansing Andi Putra mengapresiasi. 

"Dan saya berkomitmen dengan masyarakat Kuansing, siap untuk membangun dan memperbaiki negeri ini. Tentunya butuh dukungan masyarakat. Dan kami siap menjadi pemimpin yang dibutuhkan dan membutuhkan masyarakat," jelas Andi Putra.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-20.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com