PILKADA KUANSING

Mursini-Indra Putra Silaturahmi dengan Masyarakat Kari

Kuantan Singingi | Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:18 WIB

Mursini-Indra Putra Silaturahmi dengan Masyarakat Kari
Musliadi saat menyampaikan orasinya di Desa Pintu Gobang Kari, Sabtu (24/10/2020) malam. (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Sabtu (24/10/2020) malam, pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kuansing Drs H Mursini MSi-Indra Putra ST melaksanakan kampanye dialogis di Dusun Manggis, Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

 


Dalam kampanye dialogis itu, Musliadi sebagai juru kampanye pasangan nomor urut 2 tersebut menyampaikan bahwa antusias masyarakat Kari begitu antusias untuk memenangkan Mursini-Indra Putra sebagai bupati Kuansing periode 2021-2026.

 

Menurut Musliadi yang akrab disapa Cak Mus ini saat dikonfirmasi Riaupos.co, Ahad (25/10/2020) menyebutkan, bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat Kari untuk tidak memenangkan Mursini-Indra Putra.

 

"Di pasangan Bermitra ini ada salah seorang tokoh masyarakat Kenegerian Kari yaitu pak Imran Caniago. Rasanya tidak berlebihan kalau masyarakat Kenegerian kari sepakat memenangkan calon nomor 2 ini," kata Cak Mus.

 

Dalam orasinya, Cak Mus menyampaikan bahwa simpatisan Bermitra jangan terpancing dengan isu-isu yang menjelekan pasangan Mursini-Indra Putra.

 

"Mereka tidak ada bahan untuk menaikan kelebihannya. Makanya kekurangan orang yang disampaikan setiap kampanye," kata Cak Mus disambut takbir dari simpatisan.

 

Cak Mus membeberkan, pemimpin Kuansing ini harus orang yang mempunyai ilmu agama yang yang cukup. Sehingga Kabupaten Kuansing terwujud sebagai kabupaten yang bermartabat dan agamis.

  

Hal itu juga ditegaskan Muslim SOs sebagai ketua tim pemenangan Mursini-Indra Putra. Menurutnya, semangat yang ditunjukan masyarakat Kari menandakan tingginya antusias masyarakat untuk menjadikan Mursini bupati dua periode.

 

"Dengan cuaca yang tidak bersahabat ini, masyarakat Kari semangat untuk menghadiri kampanye dialogis ini. Saya secara pribadi terharu," kata Muslim saat didampingi Mursini dan Sardiyono.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

 

Laporan: Mardias Chan ( Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com