PILKADA KUANSING

Kader Demokrat Harus Jadi Ujung Tombak Pemenangan HK

Kuantan Singingi | Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:28 WIB

Kader Demokrat Harus Jadi Ujung Tombak Pemenangan HK
Calon Bupati yang di Usung Partai Demokrat, H Halim hadir dalam Konsolidasi Partai Demokrat, Ahad (25/10/2020) di Hotel Anggela Teluk Kuantan. (DESRIANDI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN(RIAUPOSCO) - Partai Demokrat terus merapatkan barisan. Ahad (25/10/2020), partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini, bertempat di Hotel Anggela TelukKuantan, menaja konsolidasi partai.

 


Tidak tanggung-tanggung, Partai Demokarat Kuansing juga menghadirkan pengurus DPD Provinsi Riau. Nampak hadir Sekjen DPD Partai Demokrat, Edy Moh Yatim mewakili Ketua DPD.

 

Edy Moh Yatim menyampaikan, salam hangat dari Ketua DPD  Partai Demokrat Provinsi Riau yang tidak bisa hadir ke Kuansing.

 

Edy menegaskan, seluruh kader Demokrat harus mendukung Paslon yang di usung Partai Demokrat. Jika ada yang setengah hati, akan diberi sanksi tegas. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama.

 

Dalam pemenangan Pilkada Kuansing, setiap kader Demokrat harus menjadi ujung tombak untuk memenangkan Halim-Komperensi dalam pertarungan Pilkada Kuansing.

 

 "Tak ada tawar-tawar lagi. Memenangkan Halim-Komperensi harga mati bagi Demokrat," tegas Edy Moh Yatim.

 

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing Jhontikal menegaskan, Partai Demokrat harus tetap solid.

 

"Sesuai imbauan pak Sekjen tadi, kader Demokrat jangan main-main. Jangan coba-coba membelot. Ini adalah amanah partai yang harus dipatuhi," kata Jhontikal.

 

Calon Bupati Kuansing, H Halim yang diusung Partai Demokrat menyampaikan rasa syukur atas keseriusan partai Demokrat dalam memenangkan Halim-Komperensi.

 

 "Tidak sia-sia saya memilih partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung. Melihat antusias dan semangat seluruh kader, saya yakin kita bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini," tambah Halim.

 

Dalam acara tersebut, nampak juga hadir anggota DPRD Kuansing dari Partai Demokrat seperti Fedrios Gusni, Jefri Antoni, Hamza Alim dan Werinaldi. Selain itu juga hadir Ketua DPC Inhu Arwan Citra Jaya. 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

 

Laporan: Desriandri Chandra (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com