Inuman Kecamatan Terakhir Musrenbang RKPD

Kuantan Singingi | Rabu, 26 Februari 2020 - 14:36 WIB

Inuman Kecamatan Terakhir Musrenbang RKPD
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi bersalaman dengan perwakilan pemenang bazar saat musrenbang di Kecamatan Cerenti, Selasa (25/2/2020).(HUMAS PEMKAB KUANSING FOR RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Setelah hampir satu bulan melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) RKPD 2021 Kabupaten Kuansing yang terdiri dari 15 kecamatan, akhirnya Selasa (25/2) sore, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi membuka musrenbang Kecamatan Inuman sekaligus menjadi kecamatan terakhir dilaksanakan musrenbang 2021.

"Iya. Alhamdulillah semua kecamatan sudah selesai. Semua usulan sudah disampaikan masyarakat. Seluruh usulan dari 15 kecamatan akan kami cari dulu mana yang paling prioritas," ujar Mursini, Selasa (25/2).

Mursini melanjutkan, usulan yang akan ditampung tersebut adalah usulan yang benar-benar menyentuh masyarakat banyak. Terutama akses jalan untuk perkebunan warga.

"Usulan yang paling banyak itu adalah infrastruktur. Kita fokus ke ke jalan-jalan perkebunan untuk meningkatkan ekonomi. Nah, jika akses jalan bagus, masyarakat bisa membawa bahan perkebunan dengan lancar," ujar Mursini.

Mursini juga mengapresiasi apa yang dilakukan kades Kompe Berangin yang sudah menyiapkan lahan 20x25 meter pembangunan gedung serbaguna Kecamatan Cerenti. (yas)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com