PILKADA KUANSING

Anggaran untuk Pilkada Kuansing Tak Digeser

Kuantan Singingi | Selasa, 26 Mei 2020 - 14:30 WIB

Anggaran untuk Pilkada Kuansing Tak Digeser
DIANTO MAMPANINI

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) Dr H Dianto Mampanini SE MT memastikan, bahwa anggaran untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kuansing tidak diotak-atik dan tidak dilakukan pergeseran anggaran.

"Pilkada kan ditunda ke 9 Desember. Anggaran untuk pilkada tidak digeser karena Covid-19 ini," kata Sekda Kuansing Dianto Mampanini kepada Riaupos.co, baru-baru ini.


Ya, pilkada serentak yang dijadwalkan 23 September ditunda ke 9 Desember 2020 karena wabah virus Corona yang terus meluas. Karena itu, pihaknya tidak melakukan pergeseran terhadap anggaran pilkada tersebut. Baik anggaran untuk KPU, Bawaslu, dan pengamanan, katanya, tidak diganggu.

"Anggaran untuk pilkada tetap seperti biasa. Sesuai yang telah dianggarkan di APBD 2020 ini. Banyak juga tu, puluhan miliar juga untuk seluruhnya," sebut Sekda Kuansing.

Ia berharap wabah Corona cepat berlalu. Sehingga agenda pilkada yang diagendakan oleh pemerintah pasca penundaan ke 9 Desember 2020 ini bisa terlaksana. "Mudah-mudahan Corona cepat hilang," harapnya.

 

Laporan: Juprison (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com