KUANTAN SINGINGI

Bupati Apresiasi Pembangunan Musala Disdikpora

Kuantan Singingi | Jumat, 26 Juni 2020 - 14:58 WIB

Bupati Apresiasi Pembangunan Musala Disdikpora
Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musala Baitul Ilmi di lingkungan Disdikpora Kuansing, Kamis (25/6/2020). HUMAS PEMKAB KUANSING

(RIAUPOS.CO) -  BUPATI Kuansing Drs H Mursini MSi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kuansing, atas rencana pendirian musala di lingkungan Kantor Disdikpora.


Menurut bupati, dengan dibangunya musala yang diberi nama Baitul Ilmi ini, akan memberi motivasi bagi dinas lain terutama dinas yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat banyak.

"Kalau di Disdikpora termasuk dinas yang banyak tamu terutama dari kalangan tenaga didik. Semoga dengan adanya musala nantinya, tenaga didik yang sedang mengurus keperluan tidak mesti jauh-jauh mencari tempat salat," kata bupati usai peletakan batu pertama musala, Kamis (25/6).

Bupati juga mengimbau, demi percepatan bangunan musala tersebut, pegawai yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuansing untuk memberikan infak dan sedekahnya.

"Selama ini rupanya para pegawai dan tamu menggunakan satu ruangan di lantai dua untuk salat. Makanya, dinas punya inisiatif untuk mendirikan musalah," ungkap bupati.

Sementar Kepala Disdikpora Kuansing Jupirman melalui Sekretaris Masrul Hakim mengatakan, ,biaya yang diperlukan untuk pembangunan musala tersebut sekitar Rp250 juta.

"Iya, sesuai imbauan Pak Bupati tadi, kami mengharapkan infak dan sedekah dari pegawai. Insya Allah September 2020 sudah bisa digunakan," kata Masrul Hakim.(adv)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com