POLITIK

Bentuk Srikandi Demokrat Kuansing, Ratusan Pengurus Disiapkan

Kuantan Singingi | Minggu, 26 September 2021 - 13:36 WIB

Bentuk Srikandi Demokrat Kuansing, Ratusan Pengurus Disiapkan
Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni saat menyarungkan jaket Demokrat kepada ketua Srikandi Demokrat Kuansing, Husniah Fedrios di Telukkuantan, Sabtu (25/9/2021). (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuansing membentuk kepengurusan organisasi yang diberi nama Srikandi Partai Demokrat Kuansing, Sabtu (25/9/2021) di kantor DPC Demokrat Kuansing.

Menurut Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni kepada riaupos.co, Ahad (26/9/2021) siang, menyebutkan bahwa, dengan dibentuknya Srikandi Partai Demokrat ini bisa mendograk suara Demokrat pada masa yang akan datang.


"Srikandi kecamatan dan desa akan segera dibentuk kepengurasanya. Nah, kalau sudah menjangkau tingkat desa, anggota Srikandi Partai Demokrat Kaunsing bisa mencapai ribuan nantinya," kata Fedrios.

Fedrios membeberkan, kehadiran Srikandi Partai Demokrat ini akan berpengaruh besar terhadap Partai Demokrat Kuansing kedepan. 

"Ini adalah salah satu cara partai Demokrat Kuansing menaikan harkat dan martabat serta derajat perempuan. Target kami, di legislatif harus ada anggota DPRD yang duduk," kata Fedrios.

Fedrios menambahkan, perempuan Demokrat harus menjadi perempuan yang tangguh, mandiri dan punya integritas serta punya pemikiran kedepan untuk partai Demokrat dan Kabupaten Kuansing.

Dalam pembentukan kepengurusan yang diikuti oleh seluruh ketua Srikandi Kecamatan, maka ditunjuk Husniah Fedrios Gusni sebagai ketua Srikandi Partai Demokrat Kuansing periode 2021-2025.

Selain ketua, susunan kepengurusan lainnya seperti Wakil Ketua (Waka) I diisi oleh Fenti Andriani, Waka II, Inir Malaneti dan Waka III, Nova Dwi Putri. Sedangkan untuk jabatan Sekretaris dipercayai kepada Kristina Maya Sari dan pososi bendahara ditempati oleh Novrita.

"Melalui zoom meeting kemarin, juga diikuti oleh Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat, Ny Annisa Pohan Yudhoyono beserta pengurus pusat lainnya," kata Fedrios yang baisa disapa bang Fed ini.

Ketua Srikandi Demokrat Kuansing, Husniah Fedrios Gusni mengatakan, Srikandi Demokrat harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

"Makanya, kita akan bentuk kepengurusan sampai ke desa. Tujuan utama, selain membesarkan partai, kita juga dituntut membatu masyarakat. Baik disegi sosial maupun dalam bentuk bantuan materi bagi warga yang kurang mampu," kata Husniah. 
 

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com