KUANTAN SINGINGI

Warga Seberang Taluk Keluhkan Jalan Rusak

Kuantan Singingi | Senin, 26 Oktober 2020 - 12:10 WIB

Warga Seberang Taluk Keluhkan Jalan Rusak
Salah satu ruas jalan di seberang Taluk, Kuantan Tengah, kondisinya rusak parah dan memprihatinkan. JUPRISON/RIAU POS
AMSI Konferwil II

 

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ruas jalan Seberang Taluk kondisinya memprihatinkan. Warga pun mengeluhkan ruas jalan yang rusak itu, karena mengganggu arus transportasi yang ada di desa tersebut.


Jalan yang dulunya aspal mulus, namun kini aspalnya banyak yang pecah, jalannya berlubang. Karenanya, mengakibatkan arus transportasi di wilayah tersebut jadi terganggu.

“Inilah sekarang kondisi di kampung kami. Sudah banyak jalan yang rusak. Ya, seperti inilah kondisinya sekarang,” kata Mike, warga Seberang Taluk kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Ia mengaku prihatin melihat banyaknya ruas jalan yang rusak di wilayahnya akhir-akhir ini. Oleh sebab itu, Ia berharap ada perhatian serius dari pemerintah terhadap kondisi infrastruktur di desa ini.

“Sekarang jalan itu berlubang. Jalan yang dulu aspal mulus, kini sudah banyak yang pecah-pecah dan hancur. Kami harap ini jadi perhatian,” katanya.

Senada dengan itu, Sandi yang juga warga domisili di wilayah Seberang Taluk sekitarnya, mengakui, jalan menuju rumahnya kini di wilayah Seberang Taluk banyak yang rusak.

“Iya. Banyak jalan rusak. Jalan berlobang. Ini tentu mengganggu sekali bagi kami yang setiap hari melintasi jalan tersebut,” katanya, kemarin.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kuansing Romi Alfisah Putra SE mengakui, bahwa ruas jalan yang rusak ini mengganggu arus tranportasi di kawasan ini. Dan Ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan jalan tersebut.

“Ini menjadi perhatian bagi kita. Tentu ini akan kami perjuangkan agar secepatnya jalan di tengah-tengah masyarakat sini diperbaiki,” ujar Romi.(jps)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com