KAMPANYE CABUP KUANSING

Halim-Komperensi Temui Masyarakat Lubuk Kebun dan Perhentian Luas di Logas Tanah Darat

Kuantan Singingi | Kamis, 26 November 2020 - 00:07 WIB

Halim-Komperensi Temui Masyarakat Lubuk Kebun dan Perhentian Luas di Logas Tanah Darat
Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Halim-Komperensi SP MSi melakukan simulasi pencoblosan saat kampanye dialogis di Desa Lubuk Kebun Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (25/11/2020). (DESRIANDI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Pasangan Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi (HK), Rabu (25/11/2020), datang menemui masyarakat Desa Lubuk Kebun dan Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat.

Mereka datang menyampaikan visi misi dan program dalam kegiatan kampanye terbatas dialogis. 


H Halim-Komperensi SP MSi didampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Wakil Ketua Tim Pemenangan Drs H Syafril Manaf, dan Ketua Tim Relawan Sukasmi SSos. 

Melalui jalan rusak, H Halim-Komperensi disambut masyarakat sekitar. Dalam orasinya, H Halim-Komperensi mengatakan, mereka maju hanya bertujuan bagaimana ekonomi masyarakat Kuansing bisa meningkatkan. 

Melalui program aksi Halim-Komperensi, mereka yakin bisa mewujudkan itu secara bertahap. Melalui perkebunan dan pertanian tanaman pangan. Bidang perkebunan, melanjutkan pembagian bibit unggul bersertifikat gratis. Program itu, program yang ia gagas ketika pilkada 2015 lalu, namun belum berjalan maksimal dari target 1,5 juta yang dirancang.

"Kalau ini dilaksanakan, saya yakin hari ini masyarakat sudah panen. Ekonominya terangkat," kata H Halim.

Selain itu, ada  program bantuan hibah dari pemerintah pusat untuk meremajakan kebun sawit maupun karet yang disiapkan Rp30 juta per hektare.

Halim-Komperensi selain itu fokus pada peningkatan mutu pendidikan, baik formal maupun non-formal, memberikan beasiswa bagi anak kurang mampu dan anak berprestasi.

Pasangan itu juga menjanjikan membangun infrastruktur jalan desa ke kecamatan dan kecamatan ke kabupaten. Peningkatan pelayanan kesehatan dasar masyarakat, meningkatkan status guru komite menjadi guru kontrak daerah, meningkatkan sektor kepariwisataan serta beberapa program lainnya juga akan menjadi prioritas jika keduanya terpilih mempin Kuansing.

Sementara Wakil Ketua Tim Pemenangan, Drs Syafril Manaf mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu memenangkan Paslon urut 3, H Halim-Komperensi, sehingga cita-cita mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa di wujudkan secara bertahap.

Diakhir acara, H Halim-Komperensi melakukan simulasi pencoblosan dan berswafoto dengan masyarakat. 

Laporan: Desriandi Chandra (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com