Pelajar Diingatkan Tertib di Jalan Raya

Kuantan Singingi | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:49 WIB

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Kapolsek Logas Tanah Darat (LTD) Iptu Rafidin Lumban Gaol mengingatkan para pelajar yang ada di SMPN 4 LTD agar tertib berlalu lintas. Karena angka kematian tertinggi terhadap anak-anak terjadi dari kecelakaan lalu lintas.

"Maka, para pelajar harus tertib di jalan raya. Tertib berlalu lintas. Karena lakalantas banyak terjadi pada anak-anak yang hendak berangkat sekolah," kata Kapolsek Iptu Rafidin di sekolah tersebut, baru-baru ini.

Dan karena itu, katanya, anak-anak harus menjadi perhatian bagi orang tua. "Karena anak di bawah umur belum dibolehkan mengenderai sepeda motor, maka hendaknya diantar dan dijemput," diingatkannya.

Kapolsek juga memberikan apresiasi yang tinggi atas keberadaan SMPN 4 LTD ini yang maju dalam kebersamaaan. "Meskipun diisi oleh perbedaan suku bangsa, agama dan ras. Kita tetap maju dalam kebersamaan meskipun kita sudah heterogen," saran Rafidin.

Kepala SMPN 4 LTD Sugerwan SPd didampingi Waka Kesiswaan Sasriadi SPd berterima kasih karena jajaran kepolisian sudah mengingatkan jajaran yang ada di sekolahnya. "Mari sama-sama kita jaga keselamatan saat berlalu lintas," diajaknya.(jps)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com