Pertama, Kuansing Milenial Sosmed Award

Kuantan Singingi | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:51 WIB

Pertama, Kuansing Milenial Sosmed Award
BERSAMA PEMENANG: Wakil Bupati Kuansing H Halim, anggota DPRD Kuansing Hj Juniwarti foto bersama dengan para pemenang Kuansing Milenial Sosmed Award 2020 di Taman Jalur Telukkuantan, Selasa malam (25/2/2020).(Desriandi Candra/Riau Pos.co)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Kuansing Milenial Sosmed Award 2020 baru digelar. Ide penganugerahan pada anak-anak milenial yang aktif, kreatif dan positif berselancar di media sosial (medsos) tampil cukup memukau, Selasa (25/2) malam di Taman Jalur Telukkuantan.

Ratusan kaum milenial yang ada di Kecamatan Kuantan Tengah, berkumpul di lokasi yang sudah menjadi wisata di Kota Telukkuantan itu.

Mereka ingin tau siapa yang menjadi pemenang di ajang penghargaan kaula muda yang digagas Infokuansing bersama Astroproduction dengan sponsor tunggal Hj Juniwarti Halim anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDI P.

Penganugerahan ini dihadiri Wakil Bupati Kuansing H Halim, Kadis Kominfoss Ir H Samsir Alam MM, Kabag Ekbang Irwan Najib, Kabag Umum Herman Susilo, serta Upika Kecamatan Kuantan Tengah.

Hj Juniwarti Halim yang menjadi sponsor tunggal Kuansing Milenial Sosial Media (Sosmed) Award 2020, memberikan apresiasi atas ide kreatif dan positif yang dilakukan kalangan milenial Kuansing.

Menurutnya, kaum milenial sudah seharusnya terlibat aktif memberikan sumbangsih bagi pembangunan Kuansing melalui ide dan kreatifitas yang positif. Salah satunya dengan memanfaatkan sarana sosial media seperti Instagram (IG), YouTube maupun Facebook (FB).

Penghargaan yang dilakukan kali pertama ini, diharapkan memberikan motivasi pada kalangan milenial yang ada sekarang dan lainnya untuk terus berkarya positif. Sehingga Kabupaten Kuansing semakin dikenal dan maju ke depannya.

"Selamat bagi para pemenang, teruslah berkarya melahirkan karya-karya yang positif dengan menggunakan medsos," ujar Juniwarti.

Ketua Panitia Pelaksana, Zul Achyar menyampaikan apresiasi dari panitia dan kalangan milenial atas dukungan penuh Hj Juniwarti Halim. “Tanpa dukungan ibu, kami takkan mampu menggelar kegiatan,” ujarnya.

Penganugerahan ini, memang sengaja dilakukan melihat hasil pemantauan yang dilakukan. Banyak ide-ide kreatif yang dilahirkan kaum milenial Kuansing di sarana medsos. "Kami berharap, ini bisa berkembang," kata Zul Achyar.(dac)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com