Hadapi Sawahlunto, Bupati Turun Babak Pertama

Kuantan Singingi | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:54 WIB

Hadapi Sawahlunto, Bupati Turun Babak Pertama
Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi melakukan tendangan pertama saat pembukaan turnamen Limuno Cup III di Telukkuantan, Selasa (25/2/2020).(MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Turnamen sepakbola Limuno Cup III tahun 2020 dibuka Bupati Kuansing Drs H Mursini Msi, Selasa (25/2) sore.

Dalam sambutanya, Mursini mengimbau kepada seluruh tim untuk menjaga sportivitas dalam bermain.

"Kegiatan seperti ini harus didukung. Saya minta kepada seluruh tim, tetap menjaga sportivitas. Nah, ini bisa juga mencari pemain muda untuk Porprov X tahun 2021. Untuk biaya total juara, saya akan tanggung," ujar Mursini disambut tepuk tangan ratusan penonton.

Usai membuka turnamen, panitia menampilkan pertandingan persahabatan antara All Star Kuansing berhadapan dengan All Star Sawah Lunto, Talawi, Sumbar.

Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 itu, Mursini turun 14 menit awal babak pertama. Menariknya, dari tim lawan, juga menurunkan mantan Wali Kota Sawah lunto dua periode yaitu Ali Yusuf.

Menurut Ketua Panitia Limuno Cup III, Robby Anggriawan mengucapkan terima kasih kepada bupati Kuansing dengan berbagai kesibukannya bupati berkesempatan hadir membuka turnamen tersebut.

"Penonton sangat terhibur dengan penampilan Pak Bupati bersama mantan Wali Kota Sawahlunto kemarin. Turnamen ini diikuti sebanyak 36 tim. Ada juga beberapa tim dari luar Kuansing, seperti PS Agung Kampar, PS Batu Rijal Paranap Inhu, Gempuri Rengat dan PS Bank Riau Kepri Pekanbaru," ujar Robby.(yas)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com