Ibu dan Anak di Kuansing Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Kuantan Singingi | Selasa, 27 September 2022 - 22:54 WIB

Ibu dan Anak di Kuansing Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya
Dua korban yang tewas bersimbah darah di kamarnya, Dusun Penghijaun, Desa Pasar Baru, Pangean, Selasa (27/9/2022). (ISTIMEWA)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Masyarakat Kuantan Sinmgingi (Kuansing) dihebohkan dengan adanya penemuan ibu dan anak yang tewas bersimbah darah di kamar rumahnya, Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru Pangean, Kecamatan Pangean, Selasa (27/9/2022) malam.

Informasi dari berbagai sumber di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan bahwa ibu dan anak itu tewas dengan beberapa luka menganga. Bahkan, dari pengakuan saksi, darah yang bersimbah di sekitar korban sudah membeku dan menghitam.


Kuat dugaan, ibu yang bernama Ahad yang diperkiran berusia 50 tahu dan anaknya yang bernama Rani (25) itu dibunuh satu hari sebelumnya. Kondisi keduanya ditemukan saat berpelukan.

Menurut beberapa orang saksi, Rani merupakan pegawai honorer di Kantor Camat Pangean. Sedangkan orang tuanya Ahad baru saja pulang umrah beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab tewasnya ibu dan anak tersebut. Dari foto yang beredar di media sosial, terdapat satu buah kampak yang tidak jauh dari kedua korban.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata saat dikonfirmasi Riaupos.co, Selasa (27/9/2022) membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan soal kasus tersebut.

"Iya benar, ada dua warga Pangean yang tewas di kamarnya. Sekarang anggota sedang di TKP. Nanti kalau sudah selesai, saya kabari ya," kata Rendra.
 

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)
Editor: Edwar Yaman









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com