32 Klub Turun di Turnamen SB-SBH CUP III

Kuantan Singingi | Jumat, 28 Februari 2020 - 11:42 WIB

32 Klub Turun di Turnamen SB-SBH CUP III
Wakil Bupati Kuansing H Halim disambut masyarakat Pucuk Rantau saat membuka turnamen SB-SBH CUP III di lapangan Desa Sungai Besar, Kamis (27/2/2020). (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)
PUCUK RANTAU (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 32 klub sepakbola yang datang dari Kuansing dan Sumatera Barat ambil bagian dalam Open Turnamen Sungai Besar-Sungai Besar Hilir (SB-SBH) Cup III, Kecamatan Pucuk Rantau.

Wakil Bupati Kuansing H Halim didaulat langsung membuka turnamen yang disambut antusias masyarakat Pucuk Rantau, Kamis(27/2) di lapangan Bola Kaki Desa Sungai Besar.

Wabup H Halim didampingi anggota DPRD Kuansing Hj Juniwarti Halim, Sekcam Pucuk Rantau Yendra serta sejumlah tokoh masyarakat.

Wabup H Halim yang menjadi sponsor tunggal turnamen mengapresiasi turnamen yang ditaja kalangan pemuda dan masyarakat Desa Sungai Besar-Desa Sungai Besar Hilir. Apalagi, masyarakat Pucuk Rantau menyambut antusias dilaksanakannya turnamen ini.

Dirinya hadir di Pucuk Rantau, baru kali pertama sejak dilantik jadi wakil bupati. Ia merencanakan sudah jauh-jauh hari, namun  baru sekarang dikabulkan.

Ia berharap, turnamen ini menjadi ajang memupuk tali silaturahmi antara desa-desa se-Kuansing terutama di Pucuk Rantau dengan masyarakat kabupaten tetangga dari Provinsi Sumatera Barat.

Semangat ini tidak hanya ditujukan dalam turnamen ini saja, tetapi menjadi modal utama dalam membangun desa dan Kuansing ke depan yang lebih baik. "Pupuk semangat sportifitas," ujar Halim.

Sekcam Pucuk Rantau, Yendra mengatakan, ada 32 klub berasal dari Kuansing dan beberapa kabupaten tetangga dari Sumatera Barat. Kegiatan disponsori Wakil Bupati Kuansing H Halim djadikan wadah silaturahmi.

Sebelum kick off, Wabup H Halim menyerahkan bantuan turnamen pada panitia sebesar Rp15 juta dan Rp5 juta untuk pembangunan masjid.

H Halim yang sangat gemar dengan olahraga bola kaki ini, menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan perdana antara kesebelasan Ibul vs Padang Lawas.(dac)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com