IKKLAS Telukkuantan Serahkan Sembako untuk Tiga Desa

Kuantan Singingi | Kamis, 28 April 2022 - 17:34 WIB

IKKLAS Telukkuantan Serahkan Sembako untuk Tiga Desa
Ketua IKKLAS Telukkuantan, Saprudin menyerahkan sembako kepada warga di Desa Lubuk Ambacang, Kamis (28/4/2022). (MARDIAS CHAN/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Ikaatan Keluarga Koto Kombu, Lubuk Ambacang dan Sampurago (IKKLAS) Telukkuantan memberikan bantuan 60 sembako ke warga tiga desa, masing-masing, Desa Lubuk Ambacang, Koto Kombu dan Sampurago.

Penyerahan sembako untuk tiga desa tersebut dilaksanakan di Masjid Al Ihkwan Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Kamis (28/4/2022). Nampak hadir Kepala Desa Lubuk Ambacang, Iid Siswandi dan Ketua BPD, Noprijon.

Yamaha Alfa Scorpii

Menurut Ketua IKKLAS Telukkuantan, Safrudin kepada Riaupos.co, Kamis (28/4/2022), sembako tersebut berasal dari sumbangan anggota IKKLAS.

"Iya. Program yang baik saya rasa. Ketika pertemuan, anggota sepakat tahun ini dan kedepannya IKKLAS Telukkuantan harus punya kontribusi untuk kampung halaman. Inilah bentuk kepedulian IKKLAS terhadap warga kita yang kurang mampu," kata Saprudin.

Saprudin bersama anggota lainnya berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus terlaksana. Jika perlu, bantuan-bantuan untuk masyarakat tidak hanya sekali setahun, tapi bisa tiga kali setahun.

"Saya salut melihat kekompakan dan rasa peduli yang tinggi dari anggota IKKLAS Telukkuantan terhadap keluarga di kampung. Silahturahmi yang diadakan sekali sebulan harus dipertahankan," kata Saprudin yang juga bergelar Datuk Songgo ini.


Selain ketua IKKLAS, juga nampak hadir, Gunawan, Darisa Hernalis Nonon, Gustinur, Maimuna Imun, Indra Kusmana dan Rika Berlian.

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com