NARKOTIKA

Peringati HANI, Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Kuantan Singingi | Senin, 28 Juni 2021 - 23:04 WIB

Peringati HANI, Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Perangi Narkoba
Bupati Kuansing Andi Putra bersama Forkopimda Kuansing peringati HANI 2021 secara virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (28/6/2021). (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH minta seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda, untuk men

"Kita peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI, red). Dan mari momen ini kita jadikan sebagai upaya mencegah peredaran narkoba di Kuansing. Mari kita jauhi narkoba," kata Bupati Andi Putra, usai menghadiri video conference bersama Forkopimda dengan BNN di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin (28/6/2021).


"Mari kita gelorakan semangat untuk menyatakan perang terhadap bahaya narkoba," kata Andi didampingi Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofyan SH MH.

Pada kesempatan tersebut, Andi Putra menjelaskan, saat ini sebagian besar kasus yang ditangani aparat kepolisian adalah kasus narkoba. Ini menurutnya, menandakan bahwa keberadaan narkoba telah menjadi bahaya yang menakutkan dan ini terjadi hingga ke pelosok desa.

"Sebab itu, melalui momentum ini, mari semua elemen masyarakat untuk bergandeng tangan menghentikan peredaran narkoba dimana saja," ajak Andi Putra.

Sementara Kepala BNNK Kuansing, AKBP Syofyan SH MH mengapresiasi kehadiran Forkopimda, khususnya Bupati Kuansing beserta jajaran mengikuti peringati HANI 2021 ini.

Bank BJB

"Mudah-mudahan, melalui semangat ini, peredaran narkoba di Kuansing bisa ditekan seminimal mungkin. Dan sesuai motto HANI tahun ini,  jika desa bergerak, maka narkoba akan lenyap," katanya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com