POLITIK KUANSING

Halim Lantik Pengurus Ranting PDI Perjuangan Dua Kecamatan di Kuansing

Kuantan Singingi | Selasa, 28 Juli 2020 - 18:09 WIB

Halim Lantik Pengurus Ranting PDI Perjuangan Dua Kecamatan di Kuansing
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim, disambut para kader ketika akan melantik kepengurusan ranting PDI Perjuangan Ranting di Kecamatan Inuman, Selasa (28/7/2020) di Desa Koto Inuman. (DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), terus memperkuat barisan. Menjelang helat Pilkada serentak, DPC PDI Perjuangan Kuansing secara maraton melantik kepengurusan ranting.

Selasa (28/7/2020), melantik kepengurusan ranting dua kecamatan, yakni Kecamatan Inuman dan Kuantan Hilir Seberang secara bergiliran. Pelantikan itu langsung dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuasing, H Halim. 

Dalam acara tersebut H Halim didampingi Sekretaris DPC Eni Lesmanetti, Bendahara DPC Karyono SH MH, Wakil Ketua DPC Budi Darmawan serta para kader dua kecamatan. Di Kecamatan Inuman, pelantikan dilaksanakan di GOR Koto Inuman. Sementara di Kuantan Hilir Seberang, dilaksanakan di GOR Bulutangkis Desa Tanjung Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.


H Halim saat pelantikan pengurus ranting dua kecamatan ituemberikan apresiai atas antusiasme pengurus ranting yang menyemarakkan pelantikan.

Halim mengajak kader untuk sama-sama berjuangan. Dirinya maju sebagai calon bupati bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk membangun Kuantan Singingi, untuk anak cucu kemenakan.

PDI Perjuangan, kata dia,  adalah partai politik yang berjuangan untuk rakyat. Begitu pula dengan DPC PDI Perjuangan Kuantan Singingi, komit membangun Kuantan Singingi dan masyarakat kecil.

Ia melihat keberadaan PDI Perjuangan di Kuansing, terus mendapatkan respon yang besar, dan terus berkembang.

"Mudah-mudahan ini adalah awal kebangkitan kita, " ujarnya.

Halim mengajak seluruh kader untuk bersama-sama memenangkan pilkada, memenangkan Halim-Komperensi. Ia tidak akan membeda-bedakan pengurus, akan berlakukan sama jika diberi amanah memenangkan pilkada mendatang.

Kata dia, DPP PDI Perjuangan mengamanatkan pada dirinya untuk memeenangkan Pilkada ini.

"Kita adalah satu, satu jas merah. Karena itu jangan lagi ragu. Ayok kita menangkan Pilkada ini," ujarnya.

Halim memotivasi ratusan kader PDI Perjuangan Kecamatan Inuman dan Kuantan Hilir Seberang untuk tidak ragu meski ada orang Inuman yang maju di Pilkada mendatang.

"Karena kita berjuang untuk tujuan baik, untuk masyarakat dan Kuantan Singingi. Katakan merah tetap merah," ujar Halim.

Laporan: Desriandi Candra
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com