PERISTIWA

Kapolsek Hulu Kuantan Bantu Kelurga Korban Yang Tertimbun

Kuantan Singingi | Senin, 28 September 2020 - 09:42 WIB

Kapolsek Hulu Kuantan Bantu Kelurga Korban Yang Tertimbun
Kapolsek Hulu Kuantan AKP Alchusori SH MH memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban yang tertimbun di Desa Sungai Alah, Ahad (27/9/2020).(POLSEK HULU KUANTAN FOR RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)- Demi meringankan beban ekonomi dan rasa kepedulian terhadap keluarga korban Rof (17) seorang pelajar di SMAN Hulu Kuantan yang tertimbun pasir saat mencari emas di Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan, Ahad (27/9/2020), Polsek Hulu Kuantan memberikan bantuan.


Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Hulu Kuantan AKP Alchusori SH MH terhadap keluarga korban tersebut berupa Sembako.

"Iya. Tadi kita memberikan bantuan berupa beras, telor, gula dan bahan rumah tangga lainya kepada keluarga. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sedang ditimpa musibah," kata Kaposek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Brigadir Mardian.

Kapolsek berharap, semoga bantuan tersebut bisa membantu keluarga yang sedang dalam kesusahan. Pihaknya juga mengimbau supaya masyarakat tidak lagi melakukan aktivitas dompeng.

"Seperti yang disampaikan pak Kapolres, akibat dari aktivitas dompeng, selain merusak lingkungan juga dapat membahayakan keselamatan jiwa pekerjanya," kata Kapolsek.

Maka dari itu, lanjut Kapolsek, pihaknya selalu mengimbau dan melakukan patroli serta sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya aktivitas PETI.


"Kita sangat prihatin dengan kejadian ini. Apalagi korbanya seorang pelajar. Semoga ini menjadi pelajaran bagi masyarakat," ujar Kapolsek.

Laporan: Mardias Chan (Telukkuantan)
Editor: Arif/Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com